Cuplikan Novel Field of Gold Bab 726

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 726. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 726

Tak lama kemudian, pepatah ‘kegembiraan ekstrim berubah menjadi kesedihan’ dengan cepat muncul di hadapannya. Di putaran terakhir di sekitar lintasan, kuda putih bernomor 5 itu perlahan memperpendek jarak antara kuda putih bernomor punggung 8 itu dengan kuda didepannya. Dalam sepuluh meter terakhir perlombaan, kuda putih nomor 5 itu meledak energinya dan berlari ke depan, berhasil membalikkan arah lomba dan merebut tempat pertama. 

Penonton terdiam sesaat sebelum sorak-sorai parau dan teriakan kegembiraan memenuhi udara. Meski tidak banyak orang yang membeli tiket untuk kuda nomor 5 seperti yang mereka lakukan untuk kuda nomor 8, masih ada jumlah yang bagus. Sebelum perlombaan dimulai, kuda nomor 5 dan kuda nomor 8 adalah yang paling banyak membeli tiket.

Long Tianba, yang sudah berdiri dalam kegembiraan untuk mengantisipasi menjadi besar, merasakan senyum di wajahnya membeku dan membeku. Dia hampir tidak bisa mempercayai pemandangan di depan matanya! 

Di tribun penonton lainnya adalah Zhu Yunxin, yang mengenakan pakaian pria. Mata phoenix-nya berkerut dalam kebahagiaan dan lesung pipit yang menggemaskan muncul di wajahnya. Dia berbicara kepada anak laki-laki tampan di sebelahnya, “Kakak Kedua, cepat terima kasih sekarang! Saya membantu Anda mendapatkan kekayaan besar ah! Bukankah aku yang pintar ah? Bertaruh pada Kakak Tertua adalah pilihan yang pasti! ” 

Zhu Yunxiao tidak mengatakan apa-apa. Bukankah orang yang pertama kali membeli tiket pada kakak tertua mereka adalah ah? Siapa di keluarga yang tidak tahu bahwa kakak laki-laki tertua mereka telah sepenuhnya mewarisi keterampilan berkuda ayah tuan mereka dan bahwa ayah mereka yang biasanya keras bahkan memujinya? Hanya orang bodoh yang tidak akan bertaruh pada kakak tertua mereka ah! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.