Cuplikan Novel Field of Gold Bab 728

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 728. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 728

Long Tianba memberi tahu ayahnya semua yang terjadi hari ini padanya dan bahkan mengomel dengan cara yang benar, “Pasti orang-orang dari ‘Celestial World’ yang melakukan ini padaku! Mereka adalah sekelompok pengganggu. Mereka tidak hanya mengambil semua barang berharga dari saya, tetapi mereka juga mengirim orang untuk memukuli saya … Ayah, Anda harus mendukung saya dalam hal ini! “

Begitu Long Yikui memasuki ibukota, dia memastikan untuk menanyakan beberapa informasi. Orang yang paling jago berbisnis dan paling berbakat menghasilkan uang adalah Permaisuri Xu. Semua pedagang menggunakan ungkapan: ‘kita hanya bisa melihat debunya dan tidak punya harapan untuk menyusul’ untuk menggambarkannya.

Dia berada di usia praremaja ketika dia pertama kali memasuki ibukota. Meskipun usianya masih muda, dia berhasil menciptakan kerajaan bisnisnya sendiri dalam kurun waktu beberapa tahun. Apalagi usaha yang dibuatnya tidak bisa ditiru oleh orang lain. Jika dia benar-benar menginginkannya, dia bisa memperluas usahanya ke seluruh negeri dan menjadi orang terkaya di Dinasti Ming Agung. Namun, dia juga tahu untuk berhenti sebelum melangkah terlalu jauh dan hanya mengembangkan bisnisnya di dalam ibu kota.

Ketika seseorang berbicara tentang dia, seseorang tidak bisa melupakan Pangeran Kekaisaran Xu. Tahun itu, dia telah memberikan hampir semua miliknya kepada Keluarga Yu sebagai hadiah pertunangan kepadanya. Kini, semua industri di tangannya telah diserahkan kepada istrinya untuk dikelola. Dia takut ini akan melelahkannya, jadi dia juga menemukan banyak bawahan berbakat dari tempat lain untuk membantunya.

Adapun fasilitas hiburan, Celestial World, akan terlalu sulit bagi Long Yikui untuk tidak mendengarnya. Semua ofisial berpengaruh berkumpul di sana untuk bermain. Dikatakan bahwa seseorang hanya dapat mengulurkan tangannya dan akhirnya memukul beberapa putra atau cucu dari bangsawan tinggi dan perkasa ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.