Cuplikan Novel Field of Gold Bab 729

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 729. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 729

Secara alami, karena seseorang lebih mungkin mendapatkan batu giok ketika memilih batu dari area setengah judi, biaya untuk membeli bijih ini juga jauh lebih tinggi. Sebuah batu yang seukuran bola berukuran sedang sebenarnya sekitar sepuluh ribu tael. Tentu saja, jika lebih dari setengah bijih mentah jenis ini ditempati oleh jadeite di dalamnya, itu bisa dijual setidaknya dua kali lipat harga pembelian sebelumnya. Jadi, menjadi kaya dalam semalam bukanlah hal yang luar biasa di aula batu judi.

Dong Ming memperhatikan bahwa Long Tianba ragu-ragu dan mengusulkan ide, “Kami tidak tahu banyak tentang ini, jadi bagaimana kalau kita keluar dulu dan melihatnya?”

Long Tianba mendapat izin ayahnya kali ini sebelum dia datang ke sini. Jadi, dia memiliki sekitar lima puluh ribu tael dalam uang kertasnya. Namun, bahkan dengan uang sebanyak itu, tidak banyak pilihan baginya untuk dipilih, terutama dalam susunan batu setengah taruhan. Salah satu bijih yang terbuka sebagian memiliki harga puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Long Tianba sangat menyadari harga batu giok yang setinggi langit. Dia telah memberi Tuan Muda Dong sebuah ornamen gantung yang terbuat dari batu giok hijau cerah yang berkualitas kaca. Itu hanya seukuran setengah telapak tangan tapi harganya lebih dari tiga puluh ribu tael. Adapun sepotong batu giok hijau megah berkualitas tinggi, yang seukuran kepalanya, akan mampu memasok bahan yang cukup untuk membuat puluhan ornamen gantung dengan bahan tambahan yang tersisa. Jika digunakan untuk membuat gelang giok yang bagus, gelang itu bisa dijual dengan harga sekitar satu juta tael.

Setelah menghitungnya di kepalanya, meminta seratus lima puluh ribu tael untuk bijih mentah sebenarnya tidak seburuk itu! Bagaimanapun, giok berkualitas tinggi itu segera dibeli oleh seseorang begitu terungkap. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.