Cuplikan Novel Field of Gold Bab 732

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 732. Kalian dapat membaca cuplikan bab 1 di link ini(Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 732

Pada malam musim panas yang indah, langit cerah dan bintang-bintang berkilau seperti berlian yang cerah. Di bawah kegelapan malam dengan kelap-kelip malam perak di latar belakang, dua tuan dari Istana Pangeran Xu sedang menikmati angin sejuk di paviliun di taman belakang.

Yu Xiaocao sedang berbaring di kursi goyang dengan beberapa ramuan pengusir nyamuk yang membara di sampingnya. Kursinya bergoyang ringan ke depan dan belakang. Matanya terpejam dan sangat nyaman hingga dia hampir tertidur.

Di sebelahnya adalah Zhu Junyang, yang dengan ringan mengipasi dan sesekali memberinya anggur manis. Ketika dia selesai makan anggur, dia menggunakan tangannya untuk mengambil biji dan kulit yang dimuntahkan dari mulutnya. Dia terlihat sangat manis dan lembut dan bahkan tidak memiliki sedikit pun aura yang menentukan dan membunuh dari komandan kepala Barak Xishan.

“Tuanku, menurutmu apakah anak kedua kita, dibandingkan dengan yang tertua dan yang termuda, agak terlalu … bagaimana saya mengatakan ini? Baiklah, lihat anak sulung kita, Baozi Kecil. Di usianya yang masih sangat muda, ia memiliki pandangan dan idenya sendiri. Meskipun dia belum sepenuhnya dewasa, di usia praremaja, kita sudah bisa melihat petunjuk dari kecerdasan dan rencananya di masa depan. ”

“Anak ketiga kami, Little Guozi, adalah seorang gadis muda tapi dia tergila-gila pada seni bela diri. Selain itu, dia memiliki bakat terbaik dari ketiga anak kami. Berapa banyak anak yang lebih tua di akademi yang telah dipukuli olehnya dalam empat tahun terakhir ini? Aku bahkan tidak bisa menghitungnya dengan kedua tanganku sendiri! Berapa kali saya mengatakan kepadanya bahwa kekuatan bukanlah satu-satunya cara untuk menyelesaikan perselisihan? Namun, dia selalu membalas dan berkata ‘tapi itu metode yang paling efektif’ … ”Setiap kali dia berbicara tentang anaknya yang bermasalah, Zhu Yunxin, Yu Xiaocao selalu merasa kepalanya sakit. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.