F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect (7)

oleh -13 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 8 bagian 7. (IND)

F4 Thailand Episode 8 The Present Perfect bagian 7

Setelah bertengkar, Thyme baru bilang kalau dia sekarang tinggal di dekat sana. Akan tetapi, Gorya bingung, soalnya setaunya di sana nggak ada condo ataupun apartemen. Yang ada hanya sebuah rumah kosong tempat di depan rumahnya. Eit! Benar, rumah kosong tersebut sekarang sudah menjadi milik Thyme.

“Senang bertemu denganmu, tetangga,” sapa Thyme. Bahagia.

Thea nggak tahan melihat Thyme yang harus di kekang oleh Roselyn sama seperti yang dilakukan Roselyn padanya. Karena itu, dia memberanikan diri meminta Roselyn untuk memberikan kebebasan pada Thyme dalam kehidupan cintanya. Roselyn tidak menanggapi permintaannya dan malah memberitahukan pekerjaan yang harus Thea laksanakan.

“Ibu, aku serius. Ibu pernah memaksaku menikah tanpa cinta. Dan aku membiarkan Ibu. Karena kata ‘keluarga’. Tidak bisakah ku minta kebahagiaan adikku sebagai balasannya?”

“Kebahagiaan? Maksudm kamu tidak senang dengan semua yang kamu miliki? Cinta indah dalam mimpimu adalah kebahagiaan sesaat. Oleh karena itu, Tidak kubiarkan keluarga kita terlibat omong kosong ini,” marah Roselyn. “Jika tidak ada hal lain, silahkan keluar. Dan ingatlah hal ini, semua yang ku rencanakan harus sempurna.”

“Kurasa Ibu keterlaluan kali ini,” ujar Thea sebelum keluar.

Entah apa yang sebenarnya dipikirkan oleh Roselyn, yang jelas, dia merasa demi kesempurnaan tidak ada yang namanya keterlaluan. Oleh karena itu, dia berbuat demikian.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Satu-satunya yang merasa keterlaluan adalah Gorya! Dia nggak habis pikir dengan Thyme yang menghabiskan uang jutaan baht hanya untuk membeli rumah di dekat rumahnya. Apa dia gila?! Akan tetapi, Thyme malah membela diri kalau dia kan hanya membeli villa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.