F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (3)

oleh -12 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 3. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 3

Ren yang tahu kalau Gorya merasa sedih dengan ucapan Roselyn, menyemangatinya. Dia menyuruh Gorya tidak usah khawatir karna dia kan mengenal Thyme. Jangan sampai goyah karna rencana Roselyn. Meski Ren bilang begitu, tetap saja Gorya galau.

Apalagi, pertunangan Thyme dengan Lalita langsung menjadi topik panas di semua media. Setiap hari, berita tersebut disiarkan secara berulang. Isi beritanya hampir sama, mengenai kekayaan keluarga Thyme dan Lalita. Jika pertunangan keduanya berakhir dengan pernikahan, hal ini akan mempengaruhi perekonomian dengan besarnya pengaruh kedua keluarga dalam dunia bisnis.

Seolah masih belum cukup, beberapa siswa yang sudah melihat berita itu, menertertawakan Gorya yang juga ada di pesta tersebut tapi Thyme malah memilih membawa Lita. Mereka mengatai Gorya sebagai pecundang. Merasa frustasi, Gorya pergi ke atap untuk meluapkan emosinya. Seperti biasa, di sana ada Ren. Eit, salah, bukan Ren tapi Talay.

Gorya juga salah paham mengira yang menyapa adalah Ren, tapi ternyata Talay. Talay di sana untuk membersihkan sampah yang ada di atap gedung. Petugas kebersihan diam-diam mempekerjakannya tapi jangan beritahu orang lain. Keuntungan dari pekerjaan ini, dia jadi punya kesempatan untuk mencaritahu kehidupan F4.

“Kenapa kau mau mencaritahu?” tanya Gorya, heran.

“Bercanda,” jawab Talay, seolah ucapannya barusan hanyalah lelucon.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Ya udah, Gorya tidak mengganggunya lagi dan sibuk melihat pemandangan. Saat itulah dia melihat Lita yang mengenakan seragam sekolah lain menerobos masuk ke lingkungan sekolah dengan memanjat pagar. Dia sempat melihat Gorya yang ada di atap gedung dan melambaikan tangan. Setelah itu, dia langsung kabur karena ketahuan sama satpam menerobos. Melihat itu, Gorya langsung berlari turun untuk menolongnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.