F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (4)

oleh -13 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 4. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 4

Di perjalanan, dia berpas-pasan dengan Thyme yang langsung mengajaknya bicara. Gorya menyuruhnya cepat karena sedang terburu-buru. Sebenarnya Thyme mau minta maaf soal kejadian kemarin, tapi karena gengsi, dia malah menyalahkan Gorya yang nggak mengulurkan tangan supaya dia bisa raih dan akhirnya membuatnya salah menarik orang. Udah gitu, dia malah menyuruh Gorya yang minta maaf dan dia akan memaafkannya. Gorya jelas marah mendengar omong kosongnya dan langsung menendangnya kemudian melanjutkan perjalanan. Pas setelah Gorya pergi, MJ dan Kavin baru tiba dengan naik lift dan melihat Thyme terkapar di lantai menahan kesakitan. Nggak usah diberitahu mereka juga udah tahu itu pasti perbuatan Gorya. Entah apa yang dilakukan Thyme pada Gorya lagi.

Gorya berhasil menemukan Lita yang masih berlarian menghindari satpam. Langsung saja Gorya menyembunyikan Lita di sebuah ruangan kosong dan berbohong kepada satpam dengan menunjukkan ke arah yang berlawanan. Setelah aman, Gorya baru masuk dan  memberitahu Lita yang tidak perlu menyelinap seperti ini. Jika dia mau masuk ke sekolah mereka, dia tinggal memberitahu satpam di pintu masuk kalau dia adalah tunangan Thyme. Lita nggak mau karena menurutnya itu hanya akan membuat masalah menjadi lebih rumit. Lagipula, dia kemari bukan untuk bertemua Thyme tapi Gorya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

Lita ternyata terus kepikiran mengenai gaun Gorya yang dirusaknya kemarin malam dan merasa bersalah. Dia sudah berusaha mencari gaun yang sama persis, tapi nggak ketemu. Jadinya, dia membelikan gaun lain sebagai ganti rugi. Gorya jelas menolak soalnya harga gaunnya tidak sebanding dengan gaun pemberian Lita. Lita nggak masalah dan memaksa Gorya untuk menerimanya. Dia sudah bersusah payah membeli gaun tersebut. Jika dia nggak mau mengambilnya, dia akan tinggalkan barangnya di sana dan siapapun boleh mengambilnya4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.