F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% (5)

oleh -10 views
f4-episode-1
source: news24xx

ZETIZEN RADAR CIREBON-  Drama Thailand F4 adalah versi Thailand dari Drama Boys Over Flower asal Korea Selatan atau Meteor Garden asal China. Penasaran dengan ceritanya?, yuk kita intip sinopsis F4 Thailand Episode 9 bagian 5. (IND)

F4 Thailand Episode 9 The Incident of 1% bagian 5

Ucapan terakhir Lita mirip seperti yang pernah Thyme katakan saat memaksanya menerima hp pemberiannya. Hal itu membuat Gorya jadi semakin merasakan perbedaan status mereka. Lita tidak menyadari perubahan ekspresi Gorya dan terus saja mengajaknya berbincang dan berkenalan. Setelah perbincangan singkat, Lita pamit untuk pergi dulu karena dia masih harus menghadiri acara dengan Thyme.

Baru juga mau mulai makan, mereka sudah langsung bertengkar. Ini gegara Thyme yang harusnya menghadiri acara dengan Lita, kenpaa bisa ada di sini? Thyme menjawab kalau dia kabur. Dari pertanyaan itu, mereka mulai bertengkar membahas masalah kemarin. Thyme menegaskan kalau dia nggak mengenal Lita dan semua adalah perbuatan Ibunya. Siapa juga yang zaman sekarang ini memaksakan pertunangan pada putra mereka?

Setelah pertengkaran singkat, keduanya langsung diam-diaman. Klakhao juga ikut diam, takut kena marah kalau berkomentar. Thyme yang membuka pembicaraan dengan berujar kalau dia sangat stress semalam hingga nggak bisa tidur dan menyayat jarinya dengan gunting. Ah, dia juga kembali ke pesta kemarin dan tidak ada yang menunggunya. Padahal ada oran yang akan menikahinya, tapi Gorya malah nggak peduli sama sekali. Sedihnya. Mana dia belum mendapatkan hadiah ulang tahunnya.

Baca Juga: Plot Dan Prolog Drama F4 Thailand – Boys Over Flowers

“Sudah kubuang,” ujar Gorya sambil berdiri dan mengambilkan hansaplast, “Ini hadiahmu. Ambillah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.