,

Gundah Hati Seorang Pemain Musik Shamisen, Sinopsis Mashiro no Oto (2021)

oleh -259 views
Gundah-hati-seorang-pemain-musik-shamisen-sinopsis-mashiro-no-oto-(2021)
Mashiro no Oto bercerita tentang pemuda pemain Shamisen berbakat bernama Sawamura Setsu yang kehilangan semangat dan merasa hampa saat kepergian kakeknya yang sudah tutup usia.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime drama memang sering kali membuat para penontonnya ikut terbawa suasana dalam ceritanya dari suka maupun duka. Pada artikel kali ini akan mengulas sebuah sinopsis dari sebuah anime drama  yang rilis pada tahun 2021 kemarin yang berjudul Mashiro no Oto. Anime tersebu menceritakan tentang seorang pemain alat musik tradisional shamisen yang berbakat yang memiliki sebuah masalah dalam hidupnya. Tanpa basa-basi mari kita ulas animenya. (tezz)

Info anime tersebut

Mashiro no Oto atau Those Snow White Notes dalam judul bahasa inggrisnya merupakan Anime Tv yang di adaptasikan dari sebuah Manga yang di garap oleh studio Shin-Ei Animation pada tahun 2021 yang berjumlah 12 episode.

Anime ini merupakan karya dari Ragawa Marimo. Kemudian anime tersebut di sutradai oleh Akagi Hiroaki (Takagi-san & Sentouin, Hakenshimasu!).

Sinopsi anime mashiro no oto

Cerita awal kita di perlihatkan oleh seorang kakek-kake yang tengah memainkan shamisen dengan lihai-nya yang membuat para pendengar dalam ruangan tersebut terdiam dan kita perlihatkan seorang bocah bernama Sawamura Setsu yang takjub akan permainan kakeknya itu.

Namun beberapa tahun kemudian saat Setsu menginjak usia 16 tahun, kakeknya sekaligus gurunnya saat belajar shamisen meninggal akibat sakit dan saat itu juga Setsu memutuskan pergi menuju Tokyo dan meninggal desa tempat tinggalnya di Aomori.

Kemudian latar tempat berganti di Tokyo, selama di sana ia di hadapkan oleh beberapa masalah dan masuk kedalam masalah tersebut  namun, masalah yang ia hadapi belum tentu bisa menandingi masalah gundah dalam hatinya  yang merasa hampa akan kepergian kakeknya itu.

Baca juga: Cowok Nolep Diperebutkan Oleh Para Cewek Paling Populer Disekolahnya, Sinopsis Saenai Heroine no Sodatekata (2015)

Kemudian beberapa minggu kemudia ia bersekolah di Akademi Umezono berkat bantuan ibu nya bernama Umeko yang sudah kaya serta telah lama meninggalkannya selama di asuh oleh kakeknya itu.

Kemudian di sekolah, ia bertemu Shuri Maeda, seorang gadis yang terpesona oleh shamisen Tsugaru dan ingin membawakan lagu yang pernah di dengar neneknya sejak lama.

Shuri memulai klub apresiasi shamisen dan meyakinkan Setsu untuk mengajari anggotanya cara memainkan instrumen. Saat ia menjadi lebih terlibat dengan klub, akankah Setsu dapat memulihkan cintanya pada shamisen dan menemukan suara unik yang tidak di milikinya?

Lanjutan artikel ada di halaman berikutnya …

Baca artikel lainnya juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.