Intip Chapter 754 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 754. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 754 The Queen of Everything

Desas-desus akan menjadi semakin intens. Tidak peduli seberapa banyak mereka memanjakannya, itu hanyalah rumor tanpa bukti substansial.

Meski rumor tersebut bisa menjadi kenyataan di mata orang-orang jika mereka menyebar terlalu banyak, begitu hubungan Su Cha dengan Bo Muyi diumumkan, spekulasi mereka akan menjadi lelucon.

Ketika mereka mengatakan bahwa Su Cha memiliki ayah gula, orang yang lewat sering bertanya, “Apakah Anda setidaknya memiliki bukti?”

Karena mereka tidak dapat memberikan bukti apa pun, mereka hanya dapat menghapusnya dan tanpa malu-malu mengatakan bahwa mereka hanya mengatakan yang sebenarnya.

Ada berbagai versi sugar daddy Su Cha. Yang paling meyakinkan adalah bahwa dia adalah petinggi di Grup Kekaisaran Mu.

Dia bisa jadi pejabat tinggi yang identitasnya tidak bisa diungkapkan atau orang super kaya.

Pada akhirnya, Tan Jinsui benar. Orang-orang ini kurang imajinasi.

Su Cha menganggapnya menarik.

Tidakkah terpikir oleh Anda bahwa bos perusahaan itu sangat kaya, tipikal pria terkemuka, kaya, dan tampan? Dia juga bersih dan jujur ​​dan tidak pernah memiliki skandal, Anda tahu?

Yang lainnya adalah pejabat senior berperut besar atau orang yang sudah menikah. Bagaimanapun, mereka semua adalah orang tua.

Jika para anti-fans mengetahui pikiran Su Cha, mereka pasti akan meludah, “Bermimpilah!”

Jika benar-benar ada pria seperti itu, bagaimana itu ayah gula sialan itu? Itu adalah seorang pangeran yang menawan, seseorang yang sedang jatuh cinta!

Tan Jinsui benar. Cakrawala seseorang membatasi imajinasi seseorang.

Masalah ini tidak terlalu meledak. Paling banyak, ada rumor tentang Su Cha di Internet. Para anti-fans terkadang mengalami orgasme. Segera, sebenarnya datang.

Chanel mengumumkan daftar undangan.

Menjelang pertunjukan di New York, Chanel, salah satu merek super mewah dunia, secara resmi mengumumkan daftar tamu istimewa dari Asia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.