Intip Chapter 755 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 755. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 755 The Queen of Everything

Bagaimanapun, tidak ada yang percaya bahwa Su Cha memenuhi syarat untuk menjadi tamu istimewa Chanel.

Meski ada beberapa suara samar yang mengatakan bahwa Chanel pasti telah mempertimbangkan situasi dengan baik sebelum menyetujui, kerumunan tidak mendengarkan.

Di mata mereka, Su Cha tidak memiliki karya yang representatif. Dengan kekuatannya saat ini, Su Cha memang tidak memenuhi syarat untuk pergi.

Sekelompok orang yang sebelumnya mengejek Su Cha karena memiliki pendukung melompat keluar lagi. Mereka semua mengungkapkan bahwa dengan sumber daya, seseorang dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Album mereka selangkah lebih maju dari yang lain, dan tidak ada orang lain yang memiliki sumber daya untuk masuk ke industri mode. Dipilih oleh Chanel adalah langkah maju.

Ada juga orang yang berdiri dan mengejeknya dengan sarkastik. Dia hanya diundang oleh Chanel. Dia tidak bisa mendapatkan dukungan apa pun, dan dia bahkan bukan duta besar. Paling banyak, dia akan pergi menonton pertunjukan. Apa yang bisa dia lakukan?

Bai Kun tercengang.

Apa itu Chanel? Jika Nona Su mau, tuan muda itu mungkin akan menyuruhnya mengambil semua dukungan global ternama. Selain itu, reputasi Grup Kekaisaran Mu tidak buruk. Jika bukan karena keengganan Nona Su, bahkan jika kontrak untuk kesepakatan dukungan Kekaisaran Mu belum kedaluwarsa, mereka sudah akan mengganti semuanya dengannya.

Jadi, apa yang menjadi tamu istimewa Chanel dibandingkan dengan itu?

Ayah gula apa? Hmph, mereka mungkin belum pernah melihat ayah gula setampan bosnya.

Bukan karena Bai Kun meremehkan ayah gula biasa, tetapi berapa banyak orang yang bersedia membela mereka?

Mereka bisa berbicara semau mereka sekarang, tapi di masa depan, merekalah yang akan merasakan wajah mereka perih.

“Bai Kun.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.