Intip Chapter 756 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 756. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 756 The Queen of Everything

Bai Kun tenang. “Ya, Tuan Muda. Jadi haruskah kita membicarakannya dengan Chanel? ” Dia berhenti sejenak dan berpikir sejenak. Dia kurang lebih tahu tentang detail dukungan terbaru Chanel.

“Baru-baru ini, kesepakatan dukungan parfum untuk Chanel akan segera dikosongkan. Mengapa kita tidak berbicara dengan Chanel? ”

Pihak lain juga merupakan merek mewah kelas dunia. Tempat pendukung mereka mungkin bisa diperebutkan, tetapi mereka masih harus berbicara dengan baik.

Tanpa diduga, Bo Muyi langsung menolaknya. “Tidak dibutuhkan.”

Nadanya dingin, tapi ada sedikit kehangatan saat dia menyebut nama Su Cha. “Cha Cha akan menangani hal-hal ini. Saya tidak peduli jika orang-orang itu bersikap jahat… ”

Saat dia berbicara, dia menjadi tidak bahagia dan cemberut. Pada akhirnya, dia mempertimbangkan untuk melampiaskan amarahnya pada orang lain. “Dalam sepuluh menit, saya akan menginterogasi orang dari Aliansi Pembunuh!”

Bai Kun berkata dengan keras, “Ya!”

Internet sedang kacau balau. Beberapa orang iri padanya.

Tidak peduli bagaimana orang melihatnya, undangannya dari Chanel sangat membuat iri. Sebagian besar orang yang marah dan mengejeknya adalah orang yang lewat dan penggemar, karena jika selebritis itu sendiri yang menerima undangan, mereka tidak akan peduli apakah mereka diejek atau tidak.

Teman sekelas Su Cha di departemen akting kurang lebih telah memasuki industri hiburan.

Mereka semua adalah siswa terbaik, jadi kualifikasi mereka tentu saja tidak buruk. Beberapa peluang mulai datang kepada mereka, tetapi itu tidak menantang surga seperti Su Cha.

Su Cha dan yang lainnya mengikuti kelas pendidikan jasmani hari ini. Mereka harus mempelajari segalanya di departemen akting. Mempelajari bagaimana bertindak adalah yang paling penting, tetapi melatih fisik mereka juga merupakan persyaratan bagi seorang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.