Intip Chapter 757 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 757. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 757 The Queen of Everything

Saat Su Cha mengulurkan tangan untuk membuka lokernya, dia berhenti.

Dia akan membuka lemari, tetapi jeda yang begitu jelas dengan cepat menarik perhatian orang lain. Yang lain tidak tahu apa yang akan dikatakan Su Cha, tetapi mereka menoleh dengan gugup.

Hanya ada selusin gadis di ruang ganti. Saat ini, mereka berada dalam kelompok dua atau tiga orang. Itu sangat sunyi.

Kemudian, semua orang melihat Su Cha sedikit menyipitkan matanya. Dia tiba-tiba mengulurkan tangan dan mengeluarkan jarum dari celah antara pintu lemari dan penutup.

Itu adalah jarum perak biasa, seperti yang digunakan dalam sulaman.

Yang lainnya tercengang saat melihat jarum itu.

Posisi jarum sangat berbahaya. Pegangan lemari sangat rendah. Saat Su Cha membuka pintu, telapak tangannya secara tidak sengaja akan menyentuh bagian bawah. Jika dia tidak berhati-hati, ujung jarum akan menusuknya.

Kuncinya bukanlah jarum perak, tapi ujungnya. Sementara yang lain tidak bisa melihatnya, Su Cha melihat ujung jarum itu berwarna merah.

Itu tidak merah seolah-olah telah diwarnai merah.

Dia mengendus dan mencium bau darah yang sangat samar. Itu hampir habis.

Pada saat itu, mata Su Cha berkedip dengan cahaya kejam.

Dia tidak mengira bahwa jarum itu ditempatkan di sana hanya untuk menyodoknya secara tidak sengaja. Ada darah merah di bagian atas, jadi mungkin ada yang salah dengan darahnya.

Sangat mungkin bahwa pasien yang mengidap penyakit menular.

Su Cha melihat sekeliling.

Niat membunuh yang tidak disembunyikan bocor dari matanya. Siswa yang hidup di masa damai tidak bisa merasakannya, tetapi mereka bisa merasakan tatapan Su Cha sangat menakutkan saat ini, membuat orang gemetar ketakutan. Mereka memeluk lengan mereka, dan di mana pun tatapan Su Cha mendarat, mereka akan bergidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.