Intip Chapter 762 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 762. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 762 The Queen of Everything

Ibu Cai Zhongyi adalah seorang imigran ilegal di ibu kota Kekaisaran. Dia adalah orang luar yang terlibat dalam kegiatan ilegal. Ayah Cai Zhongyi telah lama melarikan diri. Sebagai wanita yang lemah, dia tidak bisa berbuat apa-apa selain menjual tubuhnya.

Dia pernah berhubungan dengan orang lokal yang bisa menarik perhatian. Dia mendaftarkannya di bawah daftar rumah tangga di Ibukota Kekaisaran. Meskipun penduduk setempat telah putus dengannya, setidaknya dengan daftar rumah tangga, hidupnya di Ibukota Kekaisaran jauh lebih baik.

Dia tahu bahwa apa yang telah dia lakukan tidak dapat diungkapkan. Meski begitu, Cai Zhongyi tetaplah harapannya.

Dia telah memberi putranya nama yang berarti setia, dan ini menunjukkan bahwa dia tidak mengharapkan dia kaya. Paling tidak, dia harus jujur.

Tanpa diduga, setelah panggilan sekolah hari ini, hatinya menjadi dingin.

Dia tidak percaya bahwa putranya akan melakukan hal seperti itu.

Kesannya adalah bahwa Cai Zhongyi sebenarnya lebih suram dan autis. Dia tidak suka berbicara dan terlihat lemah dan pengecut, tetapi dia tidak pernah melakukan sesuatu yang ilegal. Bagaimana dia bisa tiba-tiba menyebabkan keributan di Ibukota Kekaisaran?

Awalnya, dia mengira seseorang telah menjebak putranya, tetapi dari video pengawasan, dia dapat dengan jelas melihat bahwa itu adalah putranya.

Bahkan jika dia tidak melakukan apapun di ruang ganti wanita, itu tetap bukan tempat yang bisa dia masuki. Penglihatannya menjadi gelap.

Sekolah mengatakan bahwa mereka ingin berurusan dengan Cai Zhongyi, dan dari suaranya, mereka akan mengeluarkannya. Dia sangat cemas. Dia menangis dan membuat keributan di kantor sebelum berlutut. Hal ini menyebabkan sekolah mengubah pendiriannya. Mereka akan mengamatinya sebentar dan melihat pertunjukan berikutnya, tetapi mereka harus menanggapinya dengan serius.

Dia juga akan dikeluarkan jika ini terjadi lagi.

Meski begitu, dia merasa ini adalah hasil terbaik.

Ketika dia kembali hari ini, dia sangat marah dan terus memarahi Cai Zhongyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.