Intip Chapter 764 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 764. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 764 The Queen of Everything

Dia menangis setiap kata.

Setelah mengawasinya lama, dia bahkan merasa sedikit menjengkelkan.

Saat dia menangis, tubuhnya merangkak menuju Su Cha. Dalam sekejap, wajah menangisnya tiba-tiba menjadi ganas. Tangan kanannya tiba-tiba melambai, menangkap kilatan cahaya. “Jalang, pergilah ke neraka!”

Dengan desir, pedang itu berkedip dengan cahaya dingin di udara. Dia menusuk perut bagian bawah Su Cha. Dia berlutut, jadi ini adalah hal terdekat yang bisa dia raih, dan itu adalah tempat yang fatal.

Su Cha bahkan tidak bergerak. Senyum ganas Cai Zhongyi membeku sesaat. Saat pisau di tangannya hendak menusuk ke perut bagian bawah Su Cha, dia menyadari bahwa itu terhalang oleh dinding yang tak terlihat. Pisau tidak bisa menusuknya apapun yang terjadi.

Dia mengerahkan semua kekuatannya dan bersimbah keringat, tetapi pisaunya tidak bergerak satu inci pun.

Situasi ini agak aneh.

Dia mengangkat kepalanya dan menatap Su Cha. Di bawah cahaya, ekspresi Su Cha sedikit suram, tapi dia bisa dengan jelas melihat gadis itu memiringkan kepalanya sedikit. Lalu, dia tersenyum main-main. “Kamu sangat berani.”

Pada saat itu, Cai Zhongyi merasakan kulit kepalanya kesemutan seolah-olah ada sesuatu yang meledak. Dia berteriak, memeluk kepalanya, bangkit, dan bergegas keluar dari kamarnya.

Sebelum Su Cha bisa bergerak, dia mendengar suara marah ibu Cai Zhongyi dari luar pintu. “Apa yang sedang kamu lakukan? Kenapa kamu jadi gila di tengah malam… Ah !!!!!!!! ”

Teguran itu tiba-tiba berubah menjadi jeritan. Di saat yang sama, Su Cha mendengar beberapa langkah kaki yang kacau. Kemudian, terdengar suara “dong” saat sesuatu yang berat mendarat.

Jeritan ibu Cai Zhongyi berubah menjadi tangisan. “Zhongyi, ada apa ?! Zhongyi ?! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.