Intip Chapter 765 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 765. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 765 The Queen of Everything

Dia tidak pernah bisa memahami alasan di baliknya. Cai Zhongyi telah tergila-gila pada Qin Bei dan menyalahkan Su Cha.

Karena dia ingin menyakitinya, maka tentu saja dia harus menanggung segalanya.

Jika Cai Zhongyi selamat kali ini, Su Cha tidak keberatan mengada-ada padanya.

Kecuali dia tetap membuang-buang ruang.

Di dunia apa tidak apa-apa baginya untuk menyakitinya dan melarikan diri tanpa cedera?

***

Su Cha kembali ke rumah dan melihat Bo Muyi telah kembali lebih dulu. Dia berjalan ke arahnya. Pria yang anggun dan mulia itu memeluknya dan membuatnya duduk di atasnya. Ada sedikit kesuraman di antara alisnya. “Apa terjadi sesuatu di sekolah hari ini?”

Su Cha mengangguk. Bo Muyi pasti akan mendengar tentang masalah sebesar itu. Dia memberitahunya tentang Cai Zhongyi yang ditangkap olehnya.

Mendengar masalah tersebut telah diselesaikan, Bo Muyi menghela nafas lega. “Bai Kun memberitahuku bahwa pelakunya belum ditemukan.”

Karena itu, ketika dia mendengar bahwa sekolah berencana meluangkan waktu untuk menyelidiki, dia ingin mencari masalah dengan mereka.

Tentu saja mereka harus segera menyelidiki masalah ini.

Setelah mendengar penjelasan Su Cha tentang pelakunya, dia mengusap ujung jarinya ke pipi Su Cha. “Bagaimana Anda bisa yakin bahwa itu dia?”

Siswa ini hanya disebutkan secara singkat dalam laporan Bai Kun. Jelas, bahkan Bai Kun tidak mencurigainya.

“Intuisi.”

Su Cha melingkarkan lengannya di lehernya dan merasa lebih nyaman saat dia mencium baunya. “Saya memeriksanya nanti. Ada berita di forum tentang pintu ruang ganti sekolah yang rusak. Departemen hukum berada di sebelah departemen filsafat. Saya tidak mengerti mengapa dia melewatkan apa yang ada di dekatnya dan pergi lebih jauh. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.