Intip Chapter 768 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 768. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 768 The Queen of Everything

Dia tidak berharap Master Aliansi menjadi begitu tidak berperasaan untuk membunuh keluarganya sendiri.

Ketika dia menutup pintu, dia merasa seluruh tubuhnya kaku dan bersimbah keringat. Saat pintu ditutup, dia tiba-tiba terengah-engah seolah-olah dia telah hidup kembali.

Dia tidak melihat bagaimana serangga itu memasuki tubuh si pembunuh.

Jadi, bagaimana jika dia sudah terkena cacingan?

Memikirkan hal ini, Lady Seventeen tidak bisa membantu tetapi merasa mual. Dia lari ke toilet.

Segera, seseorang masuk dan membawa keluar mayat si pembunuh. Dalam keheningan, Qi He berkata, “Kamu tidak mengkhawatirkan keluarga Bo. Anda hanya tidak ingin repot-repot tentang Killing Alliance. ”

Greya menatapnya dan tersenyum. “Paman, bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Saya adalah Master Aliansi dari Aliansi Pembunuh, tetapi ada beberapa hal yang hanya bisa dilakukan jika itu sesuai kemampuan saya. Mereka akan mati begitu saja. Bukankah itu hanya Master Balai Pohon? Apakah ada kebutuhan untuk menyelamatkannya? ”

Qi He menatapnya dengan makna yang dalam di matanya. “Aku tahu kamu membencinya. Semua ini tidak ada hubungannya denganmu. ”

Ekspresi Greya berubah sedikit. Qi He melanjutkan, “Tapi itu tidak masalah. Saya akan mendukung Anda apa pun yang Anda lakukan. Aliansi Pembunuh tidak ada hubungannya dengan saya. Aku hanya akan tetap di sisimu. “

Qi He berdiri dan menyentuh kepala gadis kecil itu.

Greya menjadi tenang dan tersenyum lagi. Senyumannya tidak bersalah, tapi ada sedikit kekesalan.

***

Su Cha bertemu seseorang yang sudah lama tidak dia lihat.

Dia berpikir bahwa orang ini pasti telah memahami beberapa hal setelah terakhir kali. Lebih baik jika mereka tidak pernah bertemu lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.