Intip Chapter 776 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 776. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 776 The Queen of Everything

Keesokan harinya di sekolah, Su Cha menerima pesan dari dekan. Dia berkata bahwa sesuatu telah terjadi pada Cai Zhongyi.

Masalah ini tidak ada hubungannya dengan Su Cha, tetapi ketika sekolah menerima kabar tersebut dan pergi mengunjunginya, mereka menemukan sesuatu yang seharusnya tidak mereka temukan di rumahnya. Mereka juga mengetahui bahwa Cai Zhongyi memiliki seorang bibi yang mengidap HIV / AIDS, jadi mereka dengan sendirinya dapat menebak keseluruhan ceritanya.

Untuk mengonfirmasi hal ini, dia menghabiskan lebih dari sehari sebelum memberi tahu Su Cha.

“Dia jatuh dari tangga dan kepalanya terbentur. Dokter berkata bahwa ada banyak kerusakan pada otaknya. Jika dia tidak bangun sekarang, dokter mengatakan kemungkinan dia menjadi sayuran sangat tinggi. ”

Dekan menghela napas. “Dia berkepala dingin. Mahasiswa Su, saya sudah memberi tahu ibunya tentang ini. Ibunya ingin meminta maaf secara pribadi kepada Anda… ”

“Tidak dibutuhkan.”

Suara gadis itu sangat tenang, seolah dia sedang mendengarkan urusan orang lain. “Beri tahu ibunya bahwa masalah ini sudah selesai. Jika dia datang untuk meminta maaf, Dean, kamu harus tahu bahwa masalah ini tidak akan menyenangkan jika terungkap. Saya tidak ingin terbelit oleh media. “

Cai Zhongyi telah membayar harganya. Sudah cukup.

“Baik.”

Namun, karena keseriusan dan kekhususan masalah ini, mereka tidak menyebarkannya secara terbuka.

Yang terbaik bagi Su Cha untuk tidak mempermasalahkannya.

Cai Zhongyi sudah mendapatkan pembalasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.