Intip Chapter 778 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 778. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 778 The Queen of Everything

Sebelum pertunjukan, Su Cha mendapat tugas.

Meskipun itu tidak bisa dianggap sebagai tugas karena itu berasal dari Yun Zu.

Penatua Yun meneleponnya dan memberitahunya, “Aliansi Master Su, inilah saatnya bagi Anda untuk membawa kemuliaan bagi negara!”

Misalnya: “…”

Sebenarnya, kelopak matanya bergerak-gerak saat melihat telepon darinya. Seperti yang diharapkan, tidak ada hal baik yang terjadi.

Dia mendesah. “Apa itu?”

“Apakah Anda tahu tentang Gala Festival Musim Semi yang diadakan di China setiap tahun?”

Ketika mereka membicarakan hal-hal yang serius, Yun Zu berbicara dengan lebih normal. “Awalnya semua rencana tahun ini sudah diatur, tapi tiba-tiba ada perubahan. Awal tahun depan, negara kita akan menggelar pameran seni budaya dunia bersama Amerika Serikat, Inggris Raya, dan puluhan negara lainnya. Ada banyak aspek dalam pameran ini. Karena sulaman Tang kembali muncul tahun ini, para petinggi punya ide. Mereka ingin Anda membuat sulaman Tang. Mereka ingin Anda tampil di Gala Festival Musim Semi terlebih dahulu, lalu mengirimkannya ke pameran sebagai karya perwakilan China tahun depan. Ini masalah harga diri. Master Aliansi, sebagai warga negara China, dapatkah Anda menolak? “

Misalnya: “…”

Tidak sulit baginya untuk menyulam sebuah karya, tetapi kuncinya adalah dia tidak tahu seberapa besar karya itu.

Su Cha punya firasat buruk tentang menghadiri Gala Festival Musim Semi. “Jenis bordir apa yang Anda butuhkan?”

“Anda dapat memutuskan apa yang akan dilakukan dengan temanya. Tidak apa-apa selama Anda memenuhi persyaratan negara kita. Bukankah tahun depan tahun monyet? Tidak bisakah Anda melakukan sulaman yang berhubungan dengan monyet? Mari ikuti standar nasional dan buat panjangnya sekitar sepuluh meter. Bagaimana tentang itu?”

Sepuluh meter!

Su Cha hampir muntah darah. “Apa menurutmu aku ini dewa? Apakah saya seharusnya hanya menyulam Anda sebelum Gala Festival Musim Semi? Apakah saya juga tidak harus pergi ke sekolah atau bekerja? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.