Intip Chapter 780 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 780. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 780 The Queen of Everything

Su Cha dan Fu Mo pergi ke perusahaan untuk mencoba pakaian.

Meski disebut perusahaan, sebenarnya itu setara dengan studio selebriti biasa. Tidak ada orang lain yang bisa melayaninya di seluruh rombongan.

Terkadang, saat Su Cha datang, perusahaan akan sibuk untuk sementara waktu. Saat Su Cha tidak ada, orang-orang ini kebanyakan bebas.

Kadang-kadang, mereka menangani berita tentang dia di Internet, menghilangkan kebutuhan untuk khawatir.

Orang-orang yang bertanggung jawab atas manajemen awalnya dipindahkan dari Grup Imperial Mu. Sekarang mereka merasa terlalu bebas, mereka meminta untuk dipindahkan kembali.

Sejak dia pergi ke pertunjukan Chanel, dia secara alami harus mengenakan pakaian Chanel.

Biasanya tidak mudah untuk meminjam outfit Chanel edisi terbatas, tapi yang diundang secara khusus oleh Chanel bisa meminjamnya.

Tan Jinsui tidak menggunakan hubungannya dengan Imperial Mu Group. Dia mengandalkan koneksinya untuk meminjam beberapa set pakaian baru dari Chanel. Tentu, mereka mahal dan trendi.

Chanel biasanya pergi dengan gaya wanita yang sangat indah. Pakaian mereka sangat retro, dan mereka memberikan kesan aristokrat.

Semua pakaian tergantung di lemari. Dengan sosoknya, Su Cha bisa memakainya.

Dikatakan bahwa Chanel cocok untuk wanita cantik. Faktanya, itu sama asalkan wajah seseorang tampan. Namun, ternyata memang menjadi malapetaka bagi sebagian selebritis untuk memakainya.

Su Cha mencoba beberapa set pakaian yang cocok untuknya. Beberapa set pakaian ini cocok untuk pakaian sehari-hari. Tak perlu dikatakan, pakaian musim baru memiliki aura yang luhur. Ketika dia mencoba gaun wanita klasik hitam dan putih yang paling luar biasa, Fu Mo. “Aku merasa kamu perlu memakai topi dengan itu.”

Stylist di sebelahnya juga menyarankan, “Ya, Anda harus tampil dengan gaya retro, bibir merah menyala dan sebagainya. Jangan takut gaya riasan ini tidak populer. Di dunia ini, selama riasan dilakukan dengan baik, Anda akan terlihat sangat menakjubkan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.