Intip Chapter 781 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 781. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 781 The Queen of Everything

Penata gaya: “…”

Sepertinya tidak ada yang salah dengan kata-katanya. Bagaimanapun, seorang asisten harus menjilat bosnya.

Namun, kata-kata Fu Mo memberikan perasaan aneh.

Selain itu, penampilan Fu Mo tidak buruk …

Stylist itu menatap mereka berdua dengan aneh. Su Cha terbatuk ringan. “Mari terus mencoba hal lain.”

Setelah mencoba semua pakaian, Su Cha terus merekam lagu hingga larut malam. Ketika dia kembali ke rumah, dia ingin terus menyulam. Bahkan pelatihan bela dirinya harus ditunda untuk sementara waktu, tetapi Bo Muyi kembali dan mengganggunya untuk melakukan sesuatu dengannya. Yang terbaik adalah dia tertidur begitu dia pusing.

Pertunjukan akbar di New York telah resmi dimulai. Orang-orang baik dari sana maupun luar negeri memperhatikannya. Orang-orang di negara ini tidak terlalu memperhatikan hal-hal besar di industri fashion, tetapi mereka biasanya akan melihatnya ketika sedang dipromosikan. Secara khusus, melihat mode selebriti selama pertunjukan menjadi sumber kebahagiaan bagi banyak netizen.

Faktanya, banyak selebritis yang tidak sengaja memakai pakaian jelek seperti itu. Orang normal tahu apa artinya terlihat jelek.

Jika salah satu tidak menonjol selama pertunjukan, itu tidak mengherankan. Pertunjukan seperti itu biasanya didominasi oleh selebriti asing. Jadi, jika seseorang ingin menjadi pusat perhatian dan mendapatkan perhatian, seseorang secara alami harus berbeda dan menonjol.

Tidak mudah untuk menonjol, jadi “menonjol” ini secara alami bisa berarti hal lain.

Seseorang bisa berpakaian seperti iblis yang menari-nari, misalnya.

Karenanya, netizen mengeluhkan bahwa selebritas yang berpartisipasi dalam acara semacam itu menjadi semakin menarik. Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi peningkatan gaya pakaian seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.