Intip Chapter 782 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 782. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 782 The Queen of Everything

Di Weibo, setiap kali acara New York dan Su Cha disebutkan, orang-orang akan mengejeknya.

Bagaimanapun, mereka mengkritiknya karena berada di peragaan busana.

Fu Mo membacakan komentar ini kepada Su Cha, yang telah tiba di hotel. Su Cha memutar matanya. “Mereka mengatakan itu setiap hari. Tidak bisakah mereka menemukan sesuatu yang baru? ”

Dia melepas sepatu hak tingginya dan memutar pergelangan kaki porselen putihnya.

Dia selalu memakai sepatu flat ketika dia pergi ke sekolah. Hari ini, dia mengenakan sepatu hak tinggi dan berjalan jauh. Dia dalam semangat yang baik, tapi kakinya sedikit sakit. Begitu dia tiba, dia segera melepas sepatunya.

“Untuk apa lagi mereka mengejekmu?”

Fu Mo mengerutkan hidungnya. Di masa lalu, dia mengira Su Cha terlalu banyak digosipkan secara online. Sekarang dia melihat komentar ini, dia secara otomatis kebal terhadapnya.

Bagaimanapun, mereka semua adalah orang-orang yang tidak peka. Tidak peduli seberapa baik Su Cha, mereka akan tetap menertawakannya.

Karena Zou Manni juga berpartisipasi dalam pertunjukan, Tan Jinsui harus menjaganya, jadi dia pergi menemui Zou Manni. Namun, Su Cha tidak terbiasa dimanja oleh orang lain. Untung Tan Jinsui tidak mencarinya. Dia meminta Fu Mo untuk menyiapkan mandi untuknya.

Larut malam di New York, Su Cha menerima telepon dari Le Anqi.

Melalui telepon, Le Anqi tergagap, “Su Cha, bisakah kamu meminjamkanku uang?”

Mendengar kata-katanya, Su Cha merobek topeng di wajahnya dan membuka matanya. “Mengapa Anda perlu meminjam uang?”

Dia mengerutkan kening. Bukan karena dia tidak mau meminjamkannya, tetapi dia ingat bahwa Le Anqi juga meminjam uang dari terakhir kali. Meskipun dia telah mengembalikannya, dia merasa ada yang tidak beres sekarang karena Le Anqi meminjam lagi.

Le Anqi berkata dengan terbata-bata, “Saya hanya butuh sedikit. Saya belum melakukan siaran langsung selama beberapa bulan terakhir, dan anggaran saya sedikit ketat. Ibuku selalu khawatir aku akan menghabiskan uang dengan sembrono, jadi dia tidak akan memberikan apapun kepadaku … ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.