Intip Chapter 784 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 784. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 784 The Queen of Everything

Su Cha sedang tidak dalam suasana hati yang baik setelah mengetahui tentang hari-hari buruk Le Anqi baru-baru ini.

Hari ini adalah pertunjukan besar pertama. Dia mengenakan gaun hitam-putih klasik dan topi vintage.

Penata rias sedang merias wajahnya, dan bibir serta riasan merahnya yang menawan namun bermartabat membuat pupil matanya yang sedikit dingin terlihat sedikit mengintimidasi.

Meskipun gaya Chanel sangat indah dan anggun, pakaiannya juga luar biasa.

Itu adalah gaun one-piece hitam dan putih yang panjang dan bermartabat. Garis pinggang di tengah dikencangkan, membuat garis pinggang terlihat halus. Sepasang kaki panjang itu tidak bisa diabaikan. Mereka lurus dan halus. Bahkan bisa jadi layak mendapatkan polis asuransi.

Dia juga mengenakan sepatu hak tinggi klasik klasik dari Chanel, tapi dia tidak terlihat tua sama sekali. Ada kain kasa tipis yang tergantung di tepi topinya, yang membuat mata Su Cha tampak kabur dan juga mengurangi ketajamannya.

Tapi kecantikannya yang kabur, dipasangkan dengan temperamen yang bermartabat dan retro, seperti selebriti tua yang telah dibangkitkan dari televisi. Tubuhnya diwarnai dengan keanggunan masa lalu. Seluruh tubuhnya hitam dan putih. Hanya bibir merahnya yang menyilaukan, seolah-olah ingin menarik satu bibir dari hujan berkabut. Itu tidak mempengaruhi kelembutan aslinya dan kontradiksi yang intens, tapi dia begitu cantik sehingga membuat seseorang kehilangan jiwa mereka.

Keindahan semacam ini sepertinya bawaan. Semua orang akan mengaguminya. Bahkan stylist, yang telah ketakutan sepanjang pagi, tidak bisa menahan kagum dan terkesan bersama Fu Mo dan yang lainnya.

Aura tinggi dan perkasa miliknya seperti seorang bangsawan sejati, benar-benar memancarkan aura dari set pakaian ini secara ekstrim.

Tidak ada yang bisa meniru kecantikannya.

“Aku takut bahkan desainer Chanel akan kagum.”

“Menurutku dia selebritas wanita pertama di industri kami yang bisa membuat Chanel begitu ekstrim?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.