Intip Chapter 785 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 785. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 785 The Queen of Everything

Mereka tiba di pertunjukan, dan mobil masih dalam antrian. Dari jauh, mereka melihat tripod dan kamera yang padat mengelilingi karpet merah, hampir menutupi semuanya.

Mereka yang akan menonton pertunjukan akan berjalan di karpet merah. Kali ini, orang-orang akan berhenti sejenak di karpet merah untuk membiarkan media mengambil gambar.

Tentu saja, media asing mengetahui bahwa selebritis dalam negeri atau Asia yang bisa difilmkan oleh mereka bukanlah orang biasa. Mereka pada dasarnya adalah jenis dengan reputasi dan status yang luas.

Media di dalam dan luar negeri semuanya merekam acara tersebut.

Setiap mobil memiliki waktu berhenti yang ditentukan. Mobil-mobil akan berbaris memasuki venue. Gerbong berikutnya hanya bisa melaju setelah para selebritas di gerbong pertama pergi.

Semuanya teratur.

Su Cha sedang memikirkan hal lain di dalam mobil. Fu Mo tiba-tiba mendorong Su Cha. “Teman Sekelas Su, lihat, ini Aktor Terbaik Shao.”

Su Cha melihat ke atas. Shao Tianwen sedang berjalan di karpet merah di luar mobil. Dia datang dengan Duan Jiashu. Duan Jiashu juga seorang ratu film terkenal. Dia terlihat sangat cocok dengannya.

Keduanya sangat cocok.

Su Cha ingat bahwa Shao Tianwen ingin menyusulnya tadi malam, tapi dia segera dipanggil. Dia ingin berpartisipasi dalam pertunjukan hari ini dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Apalagi, keduanya tidak tinggal di hotel yang sama.

Mereka sebenarnya telah bertemu dan mengobrol untuk sementara waktu, jadi secara alami hal-hal yang disebutkan secara online tidak mungkin ada.

Ketika drama mulai ditayangkan, dia juga harus mempromosikannya.

Su Cha bertanya, “Berapa lama kita akan sampai?”

Fu Mo melihat antrian panjang di luar dan memperkirakan. “Sekitar sepuluh menit. Mau bagaimana lagi. Beberapa selebriti meluangkan waktunya di karpet merah. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.