Intip Chapter 786 The Queen of Everything

oleh -7 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 786. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 786 The Queen of Everything

Pertama, warnanya agak merah.

Sentuhan merah.

Warna intens menarik perhatian orang dari sudut mata mereka. Ketika mereka melihat ke atas, orang yang sempurna dan elegan telah keluar dari mobil.

Sosoknya ramping dan sempurna. Tidak ada satu cacat pun.

Warna hitam dan putih membawa mereka kembali ke masa lalu, dan sedikit warna merah menandai perbedaan intensitas.

Mereka telah melihat banyak orang yang terlihat bagus di Chanel, tetapi tidak satupun dari mereka yang seperti orang di depan mereka. Dia cantik dan anggun, dan dia tidak terlihat seperti orang sungguhan.

Dia benar-benar cantik tanpa jejak untuk mengundang penghinaan.

Saat dia menginjak karpet merah, sorotan tampak membeku sesaat. Mata semua orang dengan mudah direnggut olehnya. Saat dia berjalan di karpet merah, setiap gerakannya terlihat alami. Postur tubuhnya mulia dan murah hati. Dia tidak terlihat seperti seorang bangsawan biasa tetapi lebih seperti seorang ratu yang sombong. Punggungnya lurus, tapi tidak menghentikan goyangan pinggulnya.

Di balik tudung topi, wajahnya samar-samar terlihat, mengungkapkan sedikit misteri. Jejak misteri ini juga yang membuat hati seseorang gatal. Ketika seseorang menjulurkan lehernya, mereka ingin melihat penampilan aslinya. Jelas, seseorang hanya perlu melihat lebih dekat untuk bisa melihatnya dengan jelas.

Dia sepertinya berasal dari era lain. Gaya retro yang kuat yang dibawa oleh gaun klasik hitam-putih seakan membekukan waktu. Dia seperti gumpalan asap yang tiba-tiba muncul di era ini, membawa keindahan yang luar biasa.

Dia tidak cepat atau lambat, tapi dia pasti lebih cepat dari lima menit yang menurut penjaga keamanan harus dia habiskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.