Intip Chapter 791 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 791. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 791 The Queen of Everything

Ini sangat langka di dunia fashion.

Seorang seleb yang tidak punya reputasi di Tanah Air itu sebenarnya diwawancarai oleh media asing secara langsung.

Ini tidak dipentaskan.

Biasanya, 80% wawancara yang diatur oleh acara itu palsu. Semuanya dilakukan oleh staf internal.

Tidak mudah mendapatkan wawancara dari media luar negeri.

Su Cha melihat reporternya lewat dengan jelas. Itu adalah reporter dari Flora’s Secret Weekly.

Koran ini adalah majalah mode baru di Amerika Serikat. Target utamanya adalah kaum muda. Pendirinya, Flora, adalah Permaisuri mode yang agak terkenal. Dia juga masih sangat muda. Dia dengan cepat menjadi populer di industri fashion dengan laporan dan komentar profesionalnya. Sekarang, dia secara bertahap bekerja dengan barang-barang mewah. Setidaknya, statusnya sangat tinggi.

Merupakan suatu kehormatan bisa diwawancarai oleh mereka.

Secara alami, Su Cha tidak mengetahui hal ini. Dia melirik reporter dan tetap bersabar, dia hanya mengangguk dan berkata, “Ya, saya dari China.”

Dia berbicara bahasa Inggris dengan cara dia berbicara bahasa Mandarin. Ia lesu dan dingin, memancarkan rasa segar. Selain itu, tidak biasa dia tidak memiliki aksen.

Bahasa Inggrisnya dilatih oleh Bo Muyi. Bo Muyi telah berkecimpung dalam bisnis internasional sejak dia masih muda, dan dia sudah lama berada di luar negeri, jadi dia secara alami akrab dengan bahasa Inggris.

Mata reporter berbinar. Itu hanya sebuah kalimat, tapi kurangnya aksen membuatnya terkejut. “Apa pendapat Anda tentang pertunjukan ini? Menurut Anda, apakah ada perubahan besar dalam terobosan Chanel tahun ini? Apakah Anda memilih pakaian ini sendiri? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.