Intip Chapter 792 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 792. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 792 The Queen of Everything

Para reporter tersenyum padanya dengan ramah. Dia berbicara dengan elegan dan langsung, dan tidak ada yang tahan untuk menolaknya.

Fu Mo dengan cepat datang dan membantunya masuk ke mobil.

“Ada baiknya media asing ingin mewawancarai Anda. Mengapa Anda tidak menerimanya? ”

Fu Mo sedikit terkejut. Selebritas lain bahkan tidak bisa memintanya, tetapi Su Cha memiliki keuntungan untuk mendapatkan perhatian namun menolaknya.

“Tidak, itu terlalu menyebalkan.”

Faktanya Su Cha tidak pandai dalam aspek ini. Dia tidak terlalu banyak mempelajari tentang ini. Semakin banyak dia menangani pertanyaan, semakin mudah baginya untuk membuat kesalahan. Dia tidak terlalu sempurna.

Fu Mo juga memahami kepribadiannya. Dia mengangguk dan mendesah. “Saya pikir banyak media asing telah mengambil foto Anda. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi saat berita itu keluar! “

Mereka yang meremehkan Su Cha berpikir bahwa akan memalukan baginya untuk pergi. Mereka tidak dapat menduga bahwa dia akan langsung menekan massa selama Fashion Week, dan bahkan orang asing tidak dapat melarikan diri.

Dia bukan hanya cantik sederhana. Banyak outlet media memperhatikan Su Cha dan menghujaninya dengan pujian.

Su Cha tiba-tiba memberikan serangkaian angka. “Kirimkan nomor ini pesan. Itu dari luar negeri. Katakan saja aku Su. Gunakan Bahasa Inggris.”

Fu Mo melakukan seperti yang diperintahkan dan bertanya, “Siapa ini?”

Anggota staf hanya diizinkan masuk nanti. Dia tidak melihat Eunice.

“Eunice Kane. Rupanya, dia seorang sosialita. Saya tidak tahu siapa dia. Dia meninggalkan nomor teleponnya dan meminta saya untuk meneleponnya kembali. “

Su Cha tidak sengaja mengudara. Dia hanya bisa mengatakan bahwa dia akan meneleponnya. Tentu saja, selain memberitahukan identitasnya, dia tidak bisa berkata banyak.

Mungkin di mata orang lain, Su Cha akan terlihat bersemangat. Bagaimanapun, dia menghubungi Eunice segera setelah dia turun dari panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.