Intip Chapter 801 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 801. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 801 The Queen of Everything

Seperti yang diharapkan, masalah yang melibatkan Kepala Perancang Hiberia menyebabkan keributan besar di Internet. Media domestik tidak percaya. Keesokan harinya, Su Cha muncul di acara kedua Chanel, menarik perhatian yang kuat lagi.

Meskipun pakaiannya hari ini sedikit lebih rendah dari pakaian kemarin, orang biasa tidak tahu bahwa dia lebih rendah. Sekarang media asing memiliki filter padanya, selama orang ini ada di sini, dia akan dianggap sebagai dewi yang menakjubkan.

Eunice tidak muncul di acara hari ini. Su Cha melihat Beth, yang dia temui kemarin.

Dia memang seorang model. Tadi malam, dia secara kasar mengetahui identitas Beth. Itu memang mirip dengan apa yang dikatakan Eunike.

Tapi pertunjukan hari ini tidak semenarik kemarin. Beth ini … langkahnya di atas catwalk sangat sulit untuk dilihat.

Ini Chanel. Sulit bagi Su Cha untuk membayangkan bagaimana seseorang dapat mengubah titian pertunjukan menjadi koridor pusat perbelanjaan.

Dia melihat bahwa banyak tokoh mode terkenal juga tidak bisa berkata-kata. Jelas sekali bahwa mereka tidak terlalu puas dengan Beth ini.

Hanya saja, industri fashion saat ini didominasi oleh para model. Merek membutuhkan pengaruhnya untuk menciptakan lebih banyak penjualan. Kedua belah pihak sama-sama menguntungkan, tetapi bagi orang biasa, ini menurunkan status dan pengaruh merek.

Faktanya, tidak masalah jika Beth tidak tampil bagus di atas panggung, karena orang lain harus bekerja lebih keras untuk mencapai apa yang dia bisa.

Di hampir setiap pertunjukan yang dia tonton, dia mendapat posisi yang bahkan tidak berani dibayangkan oleh para model zaman dulu. Meski begitu, dia masih sukses besar dibandingkan dengan banyak supermodel kelas dunia. Dia berjalan di atas panggung dengan gembira.

Su Cha merasa bahwa dibandingkan dengan pertunjukan kemarin, Beth ini telah menurunkan standar keseluruhan Chanel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.