Intip Chapter 802 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 802. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 802 The Queen of Everything

Netizen ini selalu bisa menemukan cara untuk mengejeknya.

Keuntungan tak terduga Su Cha adalah Eunice, tapi itu sia-sia. Itu setara dengan berteman.

Namun, Tan Jinsui mengagumi Su Cha.

Di hari ketiga, Su Cha akhirnya bertemu artis lain di bawah Tan Jinsui, superstar legendaris Zou Manni.

Karena dia adalah selebritas terkenal di Tiongkok, ketenaran Zou Manni seperti yang diharapkan. Su Cha pasti pernah melihatnya sebelumnya, tapi ini pertama kalinya dia melihatnya secara langsung.

Auranya luar biasa. Dapat dilihat bahwa dia berangsur-angsur menua, tetapi dia menjaga dirinya dengan baik. Itu tidak jelas, tapi bisa dirasakan melalui temperamennya yang telah terkumpul seiring waktu.

Dia juga kecantikan yang tak tertandingi. Dia bisa menjadi populer di Tiongkok karena kedekatannya dengan orang-orang. Nasionalismenya hampir tak tertandingi.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat Su Cha, dan dia juga sangat terkejut. “Fotomu itu luar biasa. Seperti yang diharapkan, selera Brother Tan luar biasa. Dia bilang kamu akan cocok dengan gaun itu, dan memang begitu. “

Su Cha tersenyum. “Sister Manni terlalu baik.”

“Apakah itu pujian atau tidak, itu terlihat dari komentar media asing.”

Senyum Zou Manni sehangat angin musim semi. Dia selalu ramah. Di masa lalu, dia telah menambahkan poin pada karakternya. Sekarang setelah dia terdiam, kelembutannya menjadi semakin jelas.

Tan Jinsui ingin Zou Manni tinggal selama sehari, tapi dia ada sesuatu yang harus dilakukan. Setelah berpartisipasi dalam pertunjukan, dia pergi.

Tan Jinsui tidak pergi.

Setelah dia pergi, Su Cha bertanya kepada Tan Jinsui, “Apakah Sister Manni tidak berencana untuk kembali?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.