Intip Chapter 803 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 803. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 803 The Queen of Everything

Itu hanya sebuah video. Zuo Zhici tidak menyangka Ruan Yin menangis karenanya.

Dia sedikit bingung. “Bu, jangan menangis. Saya baru saja menunjukkan video saudara perempuan saya. Kenapa kamu menangis?”

Dia sebenarnya sedikit takut ibunya menangis. Dia selalu merasa khawatir.

Ruan Yin menggelengkan kepalanya dan menyeka sudut matanya dengan tisu. “Saya senang. Aku sangat senang adikmu menjadi begitu luar biasa. “

Zuo Zhici menatapnya dengan hati-hati. “Kalau begitu, Bu, mengapa Ayah tidak menyebutkan membiarkan Suster kembali? Bukankah kamu ingin Suster kembali? ”

Ruan Yin tercengang. Matanya berkedip. Dia tidak bisa menjelaskan secara detail, tapi dia berkata, “Bahkan jika kami bersedia, bukankah adikmu mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali? Bagaimana kita bisa memaksanya sekarang? Kamu tahu bahwa pacar saudara perempuanmu tidak bisa dianggap enteng. “

“Tapi kamu adalah orang tua kandungnya!”

Zuo Zhici berdiri dan berlutut di sofa dengan satu kaki. Dia menatap Ruan Yin. “Meskipun kamu adalah orang tua kandungnya, mengapa kamu begitu takut dia tidak akan kembali?”

Ruan Yin tampak seperti berada dalam posisi yang sulit dan tidak bisa berkata apa-apa. Melihat Ruan Yin seperti ini, kecurigaan Zuo Zhici semakin dalam. “Mungkinkah kamu melakukan sesuatu sehingga kamu sekarang tidak berani mencari Suster?”

Ruan Yin kaget. “Kenapa menurutmu begitu? Kapan kita melakukan sesuatu? ”

Namun, semakin cepat dia menyangkalnya, semakin Zuo Zhici merasa ada yang tidak beres.

Dia baru-baru ini mendengar bahwa Zong Yanxiu sekarang adalah ayah dari saudara perempuannya. Kakaknya juga lari ke keluarga Zong.

Tuan Tua Zong Bingyi dari keluarga Zong tidak menyembunyikan fakta bahwa Su Cha adalah cucunya ketika dia berurusan di luar, tetapi saudara perempuannya jelas-jelas lahir dari orang tua mereka. Kapan dia terlibat dengan keluarga Zong?

Itu benar-benar karena Zong Yanxiu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.