Intip Chapter 805 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 805. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 805 The Queen of Everything

Ketika Su Cha tiba, dia melihat Zuo Zhici duduk di aula utama keluarga Zong, menangis. Di sampingnya adalah Zong Yanxiu, yang tampak tak berdaya.

Hanya mereka berdua.

Zong Yanxiu menghela nafas lega saat melihat Su Cha. Ketika Su Cha melihat Zuo Zhici menangis, dia mengerutkan kening dan berkata dengan dingin, “Mengapa kamu menangis?”

Mendengar suara Su Cha, Zuo Zhici tertegun sejenak. Kemudian, dia mendongak dengan mata berkaca-kaca.

“Woo… isak isak isak isak… Kakak… beritahu aku… Kakek Zong bohong kan…? Ayah tidak mungkin melakukan itu saat itu. Tidak mungkin…”

Zuo Zhici kaget.

Setelah dia keluar dari keluarga Zuo, dia tidak tahu apa-apa, jadi dia memikirkan keluarga Zong.

Niat awalnya adalah untuk menanyakan keluarga Zong bagaimana hubungan mereka dengan saudara perempuannya.

Dia hanya tahu bahwa keluarga Zong tidak memiliki hubungan yang baik dengan mereka, jadi dia biasanya tidak berinteraksi dengan mereka.

Tidak ada yang menghentikannya kali ini. Ketika dia datang, dia bertemu dengan Kakek Zong sendirian. Dia menanyakan beberapa pertanyaan padanya. Kakek Zong tampak marah dan dengan cepat memberi tahu Zuo Zhici apa yang terjadi saat itu.

Zuo Zhici tidak percaya bahwa ayahnya yang seperti dewa akan melakukan hal seperti itu.

Dia tidak percaya pada awalnya, tetapi ketika dia melihat Zong Yanxiu di kursi roda, dia mengingat desas-desus bahwa dia telah tidak sadarkan diri selama lebih dari sepuluh tahun. Ia juga ingat bahwa kakaknya lebih baik mati daripada kembali ke keluarga Zuo. Dia tiba-tiba menangis dan mulai menangis di kediaman keluarga Zong.

Mendengar penjelasan Zong Yanxiu tentang apa yang terjadi, Su Cha merasa napasnya tertahan di dadanya. Dia tidak bisa memastikan atau menyangkalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.