Intip Chapter 806 The Queen of Everything

oleh -4 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 806. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 806 The Queen of Everything

Su Cha tercengang. Pupil matanya mengerut dan bulu matanya tampak gemetar. “Akhir? Mengapa?”

Karena tidak perlu.

Dia meraih tangan Su Cha dengan erat. Matanya yang mempesona tidak secerah sebelumnya, tapi masih dipenuhi dengan tekad.

“Anda hanya perlu mendengarkan saya baik-baik. Inilah yang saya pikirkan sejak saya bangun. Anda hidup, dan saya juga hidup. Kami berdua hidup dengan baik di sisi satu sama lain. Saya juga belajar untuk mengambil alih karier kakek Anda. Saya tidak punya permintaan lain. Meskipun Anda berpikir bahwa ayah Anda terlalu suci dan baik, tidak masalah. Su Cha, kamu hanya perlu ingat bahwa aku melihatmu sebagai putri kandungku. Aku tidak menyesal mencintai Ruan Yin, sama seperti aku tidak menyesal menjauhkanmu darinya beberapa bulan itu. “

Dia berbicara dengan tegas.

Dari sudut mata Su Cha, dia melihat sosok berkulit putih. Bibirnya bergetar. Saat dia hendak berbicara, Zong Yanxiu melanjutkan, “Aku tahu kamu membenci Zuo Shaoxin karena aku. Anda tidak harus peduli padanya, tetapi Ruan Yin tetap ibu kandung Anda. Bukan niatnya untuk meninggalkanmu saat itu, tapi dia terlalu tidak berdaya. Jika Anda berurusan dengan Zuo Shaoxin demi saya, ketika saatnya tiba, bukan hanya keluarga Zuo yang akan terluka. Juga, Anda adalah Master Aliansi dari Star Alliance. Anda memiliki tanggung jawab lain. ”

“Perlakukan saja aku sebagai ayah yang egois. Saya tidak ingin melihat Ruan Yin jatuh ke jurang yang menyakitkan bersama Anda karena masalah ini. Aku mencintainya, dan aku mencintainya dengan tulus. Saya menyerahkan semua yang saya bisa untuknya. Saya tidak menyesalinya. Bahkan jika hal seperti ini terjadi pada saya, saya tetap tidak akan menyesal dalam keadaan ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.