Intip Chapter 809 The Queen of Everything

oleh -2 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 809. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 809 The Queen of Everything

“Anqi.”

Ketika Su Cha berjalan ke pintu masuk klub malam, dia tidak percaya bahwa gadis di depannya benar-benar Le Anqi.

Dia tidak berubah sama sekali, tetapi segalanya tampak berbeda.

Dia lebih kurus dari sebelumnya. Lengannya lebih tipis dari Su Cha, dan pipinya lebih tipis sampai dagunya terlihat tajam. Matanya terbuka lebar, dan wajahnya ditutupi dengan riasan tebal yang cantik.

Ketika dia melihat Su Cha, Le Anqi hampir tanpa sadar ingin menghindar.

Ada banyak orang yang datang dan pergi di sekitar klub malam. Le Anqi tidak berani berbicara banyak padanya. Dia meraih tangannya dan berjalan ke sudut.

Gadis di depannya mengenakan kacamata hitam. Dia tinggi dan mengenakan setelan Haute Couture, dia sangat cantik sehingga Le Anqi tidak bisa menatapnya secara langsung.

Dia tidak pernah cemburu pada Su Cha, dia hanya iri dengan kekuatan dan kecantikan Su Cha.

Sekarang, dia merasa bahwa dia telah mengecewakan kecantikan ini. Orang seperti itu seharusnya tidak berteman dengannya.

“Kenapa kamu sangat kurus?”

Su Cha mengulurkan tangan dan menyentuh lengan Le Anqi. Semakin dia menatapnya, semakin marah dia. Dia ingin membunuh pacarnya, tapi dia menahannya. “Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini?”

Dia memberi Le Anqi kesempatan untuk melihat apakah dia akan memberitahunya dengan jujur.

Le Anqi menggelengkan kepalanya. Ketika dia melihat ke atas lagi, matanya berkaca-kaca. “Su Cha, mari kita tidak bertemu lagi. Ini akan mempengaruhi Anda secara negatif. “

Su Cha menyipitkan matanya. “Kita adalah teman. Mengapa pertemuan kita mempengaruhi saya secara negatif? Jika saya tidak takut, mengapa Anda harus takut? ”

Bibir Le Anqi mulai bergetar dan dia mulai tersedak. “Aku… aku memakai narkoba!”

Su Cha tercengang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.