Intip Chapter 810 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 810. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 810 The Queen of Everything

Di Li tiba-tiba menariknya kembali. Melihat bahwa dia sepertinya tidak bercanda dan sepertinya dia menangis, dia melembutkan suaranya. “Kamu tidak bisa marah, kan? Kami hanya bercanda sekarang. Jika Anda tidak ingin bernyanyi, jangan bernyanyi. Tapi malam ini adalah hari yang spesial. Kami memiliki janji dengan Brother Long dan Brother Fa di pinggiran barat. Ini adalah dua tokoh penting dalam industri hiburan. Jika kita bertemu mereka malam ini, kita akan memiliki kesempatan untuk menonton film yang mereka investasikan. ”

Le Anqi tiba-tiba merasa tidak enak. “Pergi dan lihat saja mereka. Mengapa mengajak saya? Saya tidak tertarik!”

Dia telah berpartisipasi dalam festival sebelumnya dan memiliki beberapa sumber daya. Dia tidak perlu khawatir tentang ini untuk saat ini. Ia tidak memikirkannya.

Dia tidak bodoh. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti apa maksud Di Li? Dia tidak sebodoh itu sampai tersesat.

Karena dia berteman dengan Su Cha, dia selalu ingat bahwa dia tidak boleh melakukan apa pun untuk mencemarkan nama baiknya. Itu adalah kecelakaan bahwa dia terlibat dengan narkoba. Dia tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi dia takut sesuatu yang lebih akan terjadi. Jika sesuatu terjadi, para reporter pasti akan mempersulit Su Cha.

“Jangan bercanda. Apakah Anda tidak ingin memasuki industri hiburan? Jika Anda tidak ingin memasuki industri hiburan, mengapa Anda mengikuti ujian Imperial Arts? Mengapa Anda memasuki departemen penyiaran? “

Di Li menariknya dengan keras, dan Le Anqi meronta.

Pada akhirnya, Di Li, yang memiliki kekuatan lebih, menyeretnya masuk.

Tentu saja, orang-orang di kelab malam tidak terkejut. Tidak ada yang mau menghentikan mereka.

Beberapa detik setelah mereka berdua pergi, sosok tinggi tiba-tiba muncul dan berjalan menuju tempat yang baru saja mereka tuju.

Karena itu terlalu mendadak, tidak ada yang menghentikannya.

Namun, beberapa orang merasa bahwa sosok itu barusan terasa familiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.