Intip Chapter 818 The Queen of Everything

oleh -3 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 818. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 818 The Queen of Everything

Dari sudut matanya, Su Cha melihat bahwa dia sedang bermain-main dengan ponselnya. Rahangnya mengepal erat seolah-olah dia sedang membicarakan sesuatu yang besar.

Wajahnya yang tampan tertutup awan gelap, dan terlihat jelas bahwa dia sedang dalam mood yang buruk.

Su Cha mendongak. “Apa yang salah? Apakah ada sesuatu yang mengganggumu di tempat kerja? ”

Melihat permintaannya, Bo Muyi meletakkan ponselnya. “Tidak.”

Dia menundukkan kepalanya dan menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Dia sepertinya mengabaikan Su Cha dan merasa bersalah.

Su Cha mendengus dan merasa ada yang tidak beres. Dia mengeluarkan ponselnya dan melihat WeChat. Benar saja, kelompok itu mengamuk.

Penatua Martial Alliance, Yun Zu: “Tunggu sebentar, kamu benar-benar memanggilnya istrimu sekarang. Kapan kamu menikah? ”

Wakil Ketua Aliansi Star Alliance, Tan Yeluo: “Mengapa Anda peduli? Mengapa Anda sangat peduli dengan hubungan di antara mereka berdua? Orang bisa memanggil satu sama lain apa pun yang mereka inginkan saat mereka sedang jatuh cinta. “

Ahli Aliansi Bela Diri, Mo Weiyuan: “Hukum negara kami menyatakan bahwa seorang gadis hanya bisa menikah pada usia 20 tahun. Bukankah Master Aliansi kecil bahkan belum berusia 20 tahun? Bukankah itu terlalu terburu-buru? ”

Penatua Aliansi Bela Diri, Yun Zu: “Aliansi Guru sedang menonton. Hati-hati dengan ucapan Anda.”

Master Aliansi Bela Diri, Mo Weiyuan: “QQ Apakah ini ancaman?”

Wakil Ketua Aliansi Star Alliance, Tan Yeluo: “Sekarang, siapa yang tidak mulai berkencan pada usia 18 tahun? Anda mungkin belum pernah melihat anak berusia 13 atau 14 tahun berkencan sebelumnya, bukan? Benar, Anda adalah sekelompok pria tua yang baru mulai berkencan pada usia 27 atau 28 tahun. “

Penatua Aliansi Bela Diri, Yun Zu: “Hehe, apakah kamu sudah lahir ketika saya berusia 12 tahun dan berpegangan tangan dengan gadis-gadis? Bukannya aku meremehkanmu, tapi pada dasarnya, belum ada seorang pun di grup ini yang lahir saat itu! ”

Master Aliansi Bela Diri, Mo Weiyuan: “…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.