Intip Chapter 823 The Queen of Everything

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 823. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 823 The Queen of Everything

Setelah Su Cha meninggalkan kediaman keluarga Zong, dia pergi menemui Le Anqi.

Dia berada dalam situasi khusus sekarang. Tidak mungkin baginya untuk tinggal di tempat Fu Mo. selamanya. Bai Kun juga telah menemukan rumah untuknya.

Baru saat itulah Su Cha mengetahui bahwa dia telah tinggal bersama Di Li. Selain dia mengonsumsi narkoba, tidak ada hal serius yang terjadi. Selama dia berhenti minum obat, semuanya akan baik-baik saja.

Rumah itu berantakan. Su Cha berencana mencarikannya tempat tinggal lain setelah Le Anqi berhenti dari kecanduan narkoba.

Adapun sekolahnya, mereka melamar dia untuk mengambil cuti singkat.

Su Cha meminta Bai Kun untuk memalsukan panggilan dari orang tua Le Anqi. Ia mengatakan ada sesuatu yang mendesak di rumah dan meminta Anqi pulang selama sebulan. Dia akan kembali setelah itu.

Sebenarnya hampir semua guru di sekolah itu tahu tentang Le Anqi. Mereka merasa sedikit menyesal, tetapi melihat dia sedang cuti kali ini, mereka setuju tanpa mengatakan apa-apa.

Ada banyak jenis orang di Imperial Entertainment. Mereka tampak glamor di permukaan, tetapi ada banyak orang seperti dia secara pribadi.

Ada banyak orang seperti Le Anqi.

Le Anqi berada di apartemen yang baru disewa. Bai Kun bekerja sangat cepat. Tentu saja, dia tidak bisa mengawasinya sepanjang waktu, tapi dia juga sangat cepat menemukan orang untuk melakukan sesuatu.

Ketika Su Cha tiba, dia menemukan tempat itu berperabotan lengkap. Fu Mo juga ada di sini.

“Apakah kamu tidak akan kembali?”

Su Cha terkejut mendengar bahwa Fu Mo juga berencana untuk tinggal di sini.

“Saya bisa menjaganya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.