Intip Chapter 827 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 827. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 827 The Queen of Everything

Bagaimanapun, ini adalah tempat asal Han Yongbing. Su Cha adalah pemeran utama wanita kedua, dan meskipun dia memiliki banyak misteri di sekitarnya, yang lain harus memperhatikan siapa karakter utamanya. Tidak ada yang cukup bijaksana untuk menanyakan sesuatu yang seharusnya tidak mereka ajukan.

Kemudian, pratinjau resmi The Legend of the Crane diluncurkan.

Biaya produksi The Legend of the Crane tinggi dan visualnya bagus. Setiap rerumputan dan setiap potongan kayu di dalamnya tampak nyata. Efek khusus 50 sen yang biasa tidak ditemukan di mana pun, membuat penonton terkesiap dengan takjub.

Kemudian karakter muncul satu per satu, dan aktor dalam adegan yang mempesona semuanya cantik.

Peran Shao Tianwen sebagai Kaisar Bangau sangat agung dan luar biasa. Dia memiliki penampilan seorang raja. Hari-hari awalnya juga tak tertandingi.

Tapi yang paling mengejutkan adalah Yu Wan.

Di trailer resminya, penampilan Yu Wan diikuti oleh suaranya.

Suara itu milik Su Cha. Itu cocok dengan penampilan Yu Wan dan sangat menakjubkan.

“Dia adalah anak terlantar, dan kamu adalah Putra Mahkota dari dinasti ini. Apakah kamu takut?”

Suaranya tidak menggoda, tapi mempesona. Ada nada mendominasi dalam suaranya, tapi tawanya mengikat mantra. Jelas sekali bahwa dia adalah seorang iblis wanita.

Mengikuti suara ini, seorang wanita yang mengenakan gaun phoenix yang cantik membuka tirai manik-manik dan hanya memperlihatkan profil sampingnya.

Dia mendongak dengan lembut. Dalam sekejap, orang bisa mengerti apa artinya menjadi sangat cantik.

Dalam kehidupan nyata, Su Cha bukanlah kecantikan kelas atas, tetapi selama riasannya sesuai, pesonanya ada di tempatnya, dan perannya cocok, dia tidak memberi orang perasaan bahwa dia tidak pada tempatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.