Intip Chapter 830 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 830. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 830 The Queen of Everything

Ketika dia tiba di kediaman Zong, Su Cha bertemu dengan orang yang tidak terduga.

Dia melihat bahwa Zuo Zhici juga ada di sana.

Dia mengerutkan kening dan bertanya, “Mengapa kamu di sini?”

Zuo Zhici cemberut. Dia awalnya tersenyum, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Su Cha, dia berbisik seperti karung tinju, “Aku hanya datang untuk menanyakan sesuatu.”

Setelah mengatakan ini, dia sepertinya menyadari bahwa dia sedikit takut. Dia mengangkat kepalanya dan menjawab, “Aku juga melihat hasilmu. Aku datang untuk merayakannya bersamamu hari ini.”

Su Cha meliriknya. “Peringkat apa yang kamu dapatkan?”

Dia tahu bahwa Zuo Zhici juga berada di kelas yang sama.

Zuo Zhici merasa dirugikan. “Aku kelima! Aku tepat di belakangmu. Apa kamu tidak memperhatikanku?”

Tempat kelima adalah hasil yang luar biasa.

Su Cha mendengus. “Tidak mudah untuk melihat seseorang tiga tempat di belakangku.”

Zuo Zhici sangat marah.

Tidak ada orang di sekitar. Dia melihat Su Cha berjalan menuju taman belakang. Dia menebak bahwa dia akan menemukan Zong Yanxiu, jadi dia mengikutinya.

Tidak ada seorang pun di halaman belakang. Su Cha merasa Zuo Zhici mengikutinya dan berbalik untuk melihat. “Apa yang ingin Anda katakan?”

Dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu.

Zuo Zhici berpikir sejenak dan terlihat sedikit sedih. “Kakak, bisakah kamu mengunjungi Ibu? Ibu belum dalam kesehatan yang baik baru-baru ini. Dia dirawat di rumah sakit…”

Semakin dia berbicara, semakin rendah suaranya. Dia mungkin tahu bahwa Su Cha tidak akan pergi dalam waktu dekat, jadi tekadnya mulai menurun.

Sejak Ruan Yin dirawat di rumah sakit, kesehatannya semakin memburuk dari hari ke hari. Tubuhnya secara bertahap runtuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.