Intip Chapter 833 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 833. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 833 The Queen of Everything

Pintu mobil tidak ditutup, dan polisi lalu lintas tidak mengincar mereka.

Ketika pria di dekat mobil itu melihat Su Cha menyodok wajah seseorang, pupil matanya mengerut.

Namun, dia tahu apa yang baik untuknya. Dia tidak marah pada gadis kecil itu. Dia hanya menatap Su Cha untuk waktu yang lama. Matanya melunak. Pada akhirnya, dia menatap Su Cha dengan ekspresi bersalah. “Kamu tidak pernah membiarkan apa pun meluncur.”

Dia belum pernah memenangkan pertarungan melawan Su Cha.

“Jika saya memberi Anda kesempatan, Anda akan pergi ke surga.”

Su Cha sangat tenang. Dia menolak untuk menyerah karena dia tidak melakukan kesalahan.

Sopir itu cemas. Tuan Muda, tunjukkan kejantananmu. Di mana dominasi Anda saat berada di kantor? Dimana kegilaanmu yang biasa?

Bagaimana Anda bisa membiarkan seorang wanita menunggangi kepala Anda!

Sayangnya, tidak peduli seberapa cemasnya dia, dia harus berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Dia harus mundur dan hanya menonton pertunjukan.

Dia bahkan ingin makan popcorn.

Bo Muyi mungkin sedang memikirkan sesuatu. Su Cha berdiri di luar dan tidak pergi. Ada anak-anak di sekelilingnya. Beberapa orang dewasa menatapnya untuk sementara waktu. Mereka mungkin merasa bahwa Su Cha akrab, tetapi mereka tidak yakin di mana mereka pernah melihatnya sebelumnya.

Seorang anak kecil sedang meniup gelembung. Begitu mesin gelembung berada dalam jangkauan, Su Cha membungkuk dan meniup lebih dari sepuluh gelembung untuk orang lain. Bocah kecil itu tertegun sejenak dan melihat gelembung-gelembung itu.

Melihat Su Cha sedang ingin bermain dengan anak-anak, pria itu semakin ingin pulang. Dia hanya bisa berkata tanpa daya, “Aku salah.”

Dia merendahkan suaranya dan meminta maaf dengan terampil. Su Cha mendengus. “Aku tidak bisa mendengarmu.”

Supir: “…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.