Intip Chapter 834 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 834. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 834 The Queen of Everything

Setelah berdebat dengan Bo Muyi tentang masalah ini, dia harus menyelesaikannya.

Terlebih lagi, Su Cha telah mengatakan sebelumnya bahwa dia memiliki mantan pacar. Jika media mengetahuinya, mereka mungkin akan menggali lebih jauh.

Dan pasti ada media yang sudah tahu tentang berita ini. Mereka hanya harus melihat kapan itu akan dirilis.

Tentu saja, sebelum terungkap, dengan koneksi Tan Jinsui di industri media, banyak orang pasti akan meminta pendapatnya terlebih dahulu.

Tan Jinsui telah berhubungan dengan orang-orang selama bertahun-tahun. Jika dia tidak setuju dengan beberapa berita, dia bahkan bisa menekan kotoran Su Cha, apalagi hal semacam ini yang hanya nyaman untuk hype.

Bahkan ketika menyangkut masalah antara Su Cha dan aktris Qin Bei dan Jin Jiayu, tidak ada media yang berani mengekspos kotoran Su Cha tanpa izin.

Kecuali mereka tergila-gila dengan uang.

Su Cha segera mengetahui bahwa Zhai Yao memang telah tiba di Ibukota Kekaisaran beberapa waktu lalu.

Namun sepertinya ia belum melakukan persiapan apa pun untuk memasuki industri hiburan.

Segalanya tampak telah diatur untuknya.

Seseorang yang minum dengan Zhai Yao sebagai teman mengetahui bahwa dia sepertinya didukung oleh seseorang untuk memasuki industri hiburan.

Su Cha sudah curiga siapa orang ini.

Itu mungkin Lian Chi.

Su Cha masih curiga tentang masalah Lian Chi terakhir kali. Sekarang, dia bahkan lebih curiga tentang apa yang ingin dilakukan Lian Chi. Dia dengan hati-hati mendiskusikan beberapa rencana mengenai masa depan Star Alliance dengan Tan Yeluo.

Aliansi Pembunuh bukanlah sumber kenyamanan. Karena Greya menolak untuk mengambil tindakan, Su Cha mungkin juga memaksanya untuk mengambil tindakan.

Tan Yeluo memiliki beberapa informasi tentang pejabat yang mendukung Aliansi Pembunuhan. Sekarang, para pejabat ini harus ditangani terlebih dahulu untuk memastikan bahwa karir Aliansi Pembunuh di Ibukota Kekaisaran akan terus runtuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.