Intip Chapter 835 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 835. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 835 The Queen of Everything

Akan baik-baik saja jika dia hanya debut, tetapi debutnya telah menyebabkan orang memperhatikannya. Segera, seseorang mengetahui bahwa Zhai Yao adalah mantan pacar Su Cha.

Dia sudah mengatakan bahwa penampilan Zhai Yao tidak buruk. Kalau tidak, dia tidak akan bisa memulai karirnya dengan mudah.

Dia adalah pendatang baru yang bernyanyi. Dia tidak berpartisipasi dalam program pertunjukan bakat apa pun dan langsung mulai muncul di berbagai acara. Pada saat yang sama, ia mulai berpartisipasi dalam kegiatan.

Debutnya mendadak. Sebagai pendatang baru, secara logis, dia seharusnya belum populer, tetapi karena dia memiliki identitas mantan pacar Su Cha, dia dengan cepat muncul di mata publik.

Huayu Entertainment Official: “Gosip terbaru hari ini. Selebriti daging segar tertentu, Zhai Yao, sebenarnya adalah mantan pacar cinta pertama Su Cha yang misterius. Menurut Anda berapa banyak poin yang dia miliki? [Gambar] [Gambar]”

“Apa apaan? Dia baru saja debut. Mengapa dia membawa nama Su Cha? Akankah dia mati jika dia tidak menggunakan identitasnya sebagai mantan pacar Su Cha? Ini jelas merupakan aksi publisitas. Menjijikkan!”

“Beberapa orang sangat gelisah. Apakah orang ini mantan pacar Su Cha? Iya! Tuanmu, Su Cha, mengakuinya sendiri. Dia hanya mengangkatnya untuk menjelaskan masalah ini. Apa yang salah? Tidak bisakah dia melakukan itu?”

“Sebenarnya, dia tidak jelek. Sepertinya cowok ganteng dan cewek cantik memang serasi. Tapi sekarang dia debut sebagai mantan pacar Su Cha, hmmm, sepertinya ada sesuatu yang terjadi.”

“Kenapa dia tiba-tiba debut? Apakah dia mencoba menyalakan kembali percikan dengan Su Cha?”

“Aku ingin tahu apa yang akan dipikirkan Su Cha ketika dia melihatnya? Cinta pertama memang selalu sulit untuk dilupakan. Bukankah Su Cha mengakui bahwa dia memiliki masa lalu yang tak terlupakan? Itu tergantung pada apakah mereka berdua memiliki kesempatan. ”

“Apa-apaan ini pembicaraan tentang mereka kembali bersama? Mereka sudah berakhir begitu lama. Sekarang gadis itu menjadi populer, dia ingin mengambil keuntungan darinya lagi? Dia masih ingin kembali bersama? Menjijikkan!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.