Intip Chapter 836 The Queen of Everything

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 836. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 836 The Queen of Everything

Bai Kun menderita. Setiap kali, karena beberapa masalah buruk, mereka terpaksa menanggung kemarahan tuan muda.

Dia menundukkan kepalanya dan menjelaskan apa yang terjadi secara online. “Tuan Muda, haruskah kita melarang Zhai Yao?”

Dengan kemampuan Imperial Mu Group, tidak akan mudah bagi Zhai Yao untuk bangkit kembali.

“Abaikan dia.”

Tak disangka, meski pria itu marah, dia menjawab dengan wajah muram, “Saya telah meminta seseorang untuk mengekspos berita ini. Jangan biarkan Cha Cha tahu untuk saat ini.”

Bai Kun: “…”

Tuan Muda????

Kamu gila?

Biasanya, dia akan marah hanya dengan menyebut namanya dengan seseorang. Sekarang, dia benar-benar berinisiatif untuk melaporkan skandal Nona Su. Bukankah itu melibatkan dia?

Hatinya bergejolak, dan dia harus berpura-pura tenang. “Tuan Muda, apa maksudmu?”

“Di belakang Zhai Yao adalah Lian Chi.”

Bo Muyi mengerutkan kening. “Awalnya saya tidak peduli dengan orang ini, tapi sekarang sepertinya dia lebih mampu dari yang saya kira. Saya curiga dia adalah Wakil Master Aliansi dari Aliansi Pembunuhan. ”

“Wakil Master Aliansi? Yang ditolak oleh Hall Master of Tree Hall? ”

Bai Kun terkejut. Jelas bahwa mereka belum cukup menyelidiki masalah ini, dan dia juga sedikit marah. “Lalu bukankah itu berarti kecelakaanmu terakhir kali juga terkait dengannya?”

“Dia punya motif lain.”

Bo Muyi mengangkat tangannya dan berpikir dengan hati-hati. “Itu tidak hanya terkait dengan Aliansi Pembunuhan, tetapi juga dengan Su Cha.”

“Nona Su?”

Bai Kun tercengang. “Mungkinkah dia…”

Sejujurnya, Bai Kun tidak bisa memahami serangkaian trik yang dilakukan Lian Chi pada Su Cha. Mereka adalah kekasih masa kecil, tetapi hari ini, mereka sangat berantakan. Kuncinya adalah dia tidak tahu apa yang dimaksudkan Lian Chi dengan memerintahkan seseorang untuk merayu Nona Su.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.