Intip Chapter 838 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 838. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 838 The Queen of Everything

Dia tiba di tempat yang aman dengan ekspresi muram.

Mal itu dipenuhi dengan teriakan. Tidak ada yang tahu dari mana ledakan dahsyat itu berasal. Untungnya, tidak ada orang lain di sekitarnya kecuali dia.

Secara alami, tidak ada yang mati.

Su Cha dengan cepat meninggalkan tempat parkir. Hanya beberapa menit sebelum seseorang menemukannya di sini. Perangkat tahan api seharusnya secara otomatis memanggil polisi, dan pemadam kebakaran akan segera tiba.

Dia masih menjadi sasaran seseorang. Dia mengemudi sendirian dan tidak berada di dalam mobil yang sering digunakan keluarga Bo untuk menjemputnya. Ini adalah pertama kalinya dia pergi keluar. Seharusnya butuh banyak upaya untuk mengenalinya di antara orang banyak.

Baru beberapa saat dia pergi ke mall.

Apa yang bisa terjadi jika dia tidak tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah dan mendengar suara yang sangat lembut? Dia bahkan tidak bisa memastikan, tetapi tubuhnya sudah bereaksi secara naluriah.

Selama dia tidak berada di dalam mobil, atau bahkan di dekatnya, itu mungkin tidak akan membunuhnya. Tapi jika dia masuk ke mobil, dia akan mati.

Ketika dia kembali ke rumah, ledakan itu sudah dilaporkan di TV. Segera, Su Cha menerima telepon dari Bo Muyi. “Cha Cha, kamu baik-baik saja?”

Dia terdengar cemas, tapi itu normal. Dia mungkin tahu bahwa Su Cha baik-baik saja.

“Saya baik-baik saja. Saya tiba-tiba diserang. ”

Su Cha menjelaskan apa yang baru saja terjadi secara rinci. “Saya tidak merasakan ada orang yang mengikuti saya. Mereka pasti menemukanku di suatu tempat dan mengambil kesempatan untuk menyerang.”

“Aku akan menyelidiki. Jangan tinggalkan Paviliun Pengamatan untuk saat ini. ”

Bahkan setelah dia mengetahui bahwa Su Cha sangat terampil, meskipun masih ada penjaga rahasia yang mengikutinya, dia juga masih melacak aktivitasnya.

Tidak ada yang menduga apa yang terjadi di tempat parkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.