Intip Chapter 840 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 840. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 840 The Queen of Everything

“Rencananya tidak berhasil?”

Qin Bei sudah berada di luar negeri dan bukan di negara yang populer. Dia berada sejauh mungkin dari Cina.

Dia masih memiliki luka di wajahnya, jadi dia harus pergi ke rumah sakit setempat setiap hari untuk melihat apakah wajahnya bisa pulih.

Dia datang ke sana sendirian. Tidak ada yang mengenalnya. Dia memiliki sejumlah besar uang di tangan karena dia awalnya di industri hiburan. Selama tidak ada yang terjadi, dia bisa terus tinggal di sini dengan damai.

Satu-satunya koneksinya ke China adalah Jin Jiayu.

Tentu saja, dia harus memperhatikan masalah mengakhiri hidup Su Cha yang dia bayar lima juta yuan. Tapi sekarang dia sedang berbicara di telepon dengan Jin Jiayu, dia menggunakan bahasa asing untuk memastikan bahwa dia tidak akan ketahuan.

Mendengar bahwa rencana Jin Jiayu telah gagal, wajah Qin Bei berubah. “Bagaimana bisa tidak berhasil? Kami menghabiskan 10 juta yuan. Apakah mereka pikir itu untuk amal?”

“Saya mendengar bahwa dia melarikan diri sebelum ledakan terjadi. Itu tidak mempengaruhinya.”

Jin Jiayu menarik napas dalam-dalam. Dia berada di kolam renang di rumah. Ketika dia menerima berita itu, dia tidak bisa menerimanya.

Dia tidak mengerti bagaimana Su Cha berhasil melarikan diri dari ledakan yang begitu mengerikan.

Orang yang menghubunginya hanya mengatakan kepada mereka bahwa rencana bom telah gagal tetapi akan ada upaya lebih lanjut. Segala sesuatu yang lain tidak diketahui.

Hal ini membuat Jin Jiayu gelisah, jadi dia dengan cepat mencoba memberi tahu Qin Bei.

Orang ini sudah pergi ke luar negeri, seorang kaisar pada jarak yang aman. Jin Jiayu menggertakkan giginya dan bertanya-tanya apakah dia juga harus pergi ke luar negeri untuk bersembunyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.