Intip Chapter 842 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 842. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 842 The Queen of Everything

“Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Kami tidak tahu apa-apa. Kami tidak tahu apa yang Anda bicarakan. Anda gila!”

Qin Bei menggertakkan giginya dan memarahinya. Bahkan jika itu adalah kebenaran, dia tidak bisa mengakuinya secara langsung.

Siapa yang tahu jika Su Cha menggertak mereka? Apakah dia punya pena rekaman?

Mereka telah memfilmkan drama dengan situasi yang sama sebelumnya, jadi mereka takut menghadapi perangkat seperti itu. Selain itu, itu adalah fakta bahwa mereka telah menjangkau seorang pembunuh.

Su Cha tersenyum lembut. Tawanya menyebar di udara, membawa rasa dingin yang tak bisa dijelaskan. “Jangan terlalu banyak berpikir. Tidak ada pena perekam atau kamera pengintai di sini. Sejak aku menangkapmu, aku tidak punya niat untuk melepaskanmu. Anda mampu menyewa seorang pembunuh untuk meledakkan saya dengan bom. Mengapa Anda tidak berpikir tentang bagaimana saya akan berurusan dengan Anda sekarang?

Kata-kata ini membuat keduanya merinding. Jin Jiayu ingin menghukum Su Cha karena mendorongnya langsung di lokasi syuting. Sekarang dia menemukan dirinya dalam cengkeraman Su Cha, dia menangis ketakutan. “Apa yang kamu inginkan? Biar kuberitahu, membunuh… Membunuh itu ilegal!”

Karena dia terlalu takut, dia mulai gemetar saat berbicara.

Qin Bei memandang rendah dirinya.

Dia hanya menatap Su Cha dengan mata gelapnya. Bahkan jika dia takut, itu tidak bisa menutupi kebencian yang lebih dalam di hatinya. Dia tertawa sinis. “Kamu akan mendapatkan pembalasan cepat atau lambat. Su Cha, kamu akan mendapatkan pembalasan. Dewa tidak akan membiarkanmu menjalaninya dengan mudah.”

Su Cha tiba-tiba mendekatinya. Dia begitu dekat sehingga auranya yang kuat dan dalam membuat Qin Bei terdiam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.