Intip Chapter 844 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 844. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 844 The Queen of Everything

Pada saat yang sama, setelah beberapa hari menjadi trending berita, Zhai Yao memasuki mata publik.

Semua orang mengenalnya dengan baik. Meskipun dia tidak pandai menyanyi, profil karakternya adalah anak yang cerdas. Gerakan gentleman yang dia tunjukkan secara tidak sengaja di variety show sangat menyenangkan mata. Dengan senyum malu-malu, Zhai Yao menarik sekelompok penggemar.

Beberapa orang bahkan mulai membelanya terhadap penggemar orang lain, berpikir bahwa itu adalah hak Zhai Yao untuk putus dengan Su Cha.

Bagaimana mungkin orang yang tidak bersalah seperti itu bersama wanita seperti itu?

Su Cha terkesan.

Lugu, pemalu, dan pemalu.

Dia akhirnya mengerti apa artinya memiliki profil karakter yang ekstrem.

Lian Chi juga berbakat. Dia bisa membuat kata-kata ini dikaitkan dengan Zhai Yao.

Dia tidak tahu malu.

Bo Muyi tidak berurusan dengan Zhai Yao. Su Cha samar-samar menebak sesuatu. Dia sedang menonton Zhai Yao sekarang, ingin melihat apa yang akan dia lakukan dan apa tujuannya.

Setelah preview dari “The Legend of the Crane” dirilis baru-baru ini, drama tersebut mendapat banyak perhatian. Su Cha selalu menjadi topik hangat. Sekarang topik “hubungannya” telah menyebar, banyak orang merasa bahwa itu adalah hype yang disengaja. Mungkin itu untuk meningkatkan peran Su Cha.

Dengan hubungan khusus di antara mereka berdua, muncul semacam penggemar kultus.

Ya, penggemar yang mengirim Zhai Yao dan Su Cha bersama telah muncul.

Sekelompok orang secara acak mengedit sekelompok “foto pasangan” di mana Su Cha dan Zhai Yao cocok. Mereka menganalisis ini dari semua sudut dan menemukan bahwa mungkin saja Su Cha dan Zhai Yao telah berdamai sejak lama, dan keduanya masih terhubung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.