Intip Chapter 845 The Queen of Everything

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 845. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 845 The Queen of Everything

“Siapa yang ingin menjodohkanmu dengannya?”

Sang Shishi tidak bisa mengungkapkan identitasnya sebagai pacar Zhai Yao. Meskipun dia terpesona oleh keindahan dalam industri hiburan dalam waktu singkat dia berada di Ibukota Kekaisaran, dia tidak bisa menahan rasa cemburu ketika dia memikirkan Zhai Yao dan Su Cha.

Dia hanya bisa tinggal di sisi Zhai Yao sebagai asisten. Mengapa?

Zhai Yao berhenti dan mendorong Sang Shishi dengan tidak sabar. “Bagaimana saya tahu?”

Di masa lalu, dia dulu berpikir bahwa Sang Shishi adalah gadis yang lembut dan menawan yang bisa bergaul dengan baik dengan orang lain. Dia adalah pasangan terbaik untuknya, Zhai Yao. Tapi sekarang, mengapa dia tampak tidak masuk akal seperti tikus?

Sebenarnya, ada kalanya dia menyesalinya.

Selain faktor-faktor lain, Su Cha telah memperlakukannya dengan sangat baik ketika dia bersamanya. Dia patuh dan imut, tetapi dia tidak suka menjadi ekstrovert. Pada akhirnya, dia terpaksa menjadi seperti itu.

Sekarang dia melihat Su Cha yang mempesona di TV, dia merasa menyesal. Tetapi ketika dia memikirkan bagaimana Su Cha memukulnya tanpa ekspresi, dia menggigil.

“Kamu tidak tahu?”

Ketika Sang Shishi melihat Zhai Yao mendorongnya, dia ingin membalas budi dengan marah, tetapi dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berhenti. “Mungkinkah Su Cha sengaja menghipnotisnya?”

Ini sangat normal!

Seolah-olah dia telah memahami sesuatu, Sang Shishi merasa itu semakin bisa dipercaya. “Itu dia. Ya, itu saja. Dia ingin menggunakan skandalmu untuk meningkatkan popularitasnya.”

Zhai Yao: “…”

Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, dialah yang telah mengambil keuntungan darinya.

Dia juga bertanya pada Lian Chi apakah dia yang menginstruksikannya. Niat Lian Chi tidak jelas, dan Zhai Yao tidak dapat memahaminya. Sepertinya Lian Chi telah melakukannya, tetapi juga sepertinya orang lain telah melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.