Intip Chapter 846 The Queen of Everything

oleh -9 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 846. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 846 The Queen of Everything

Tentu saja, masalah ini lebih serius dari yang diharapkan.

Su Cha memiliki basis penggemar pribadi. Beberapa penggemar sudah bertanya padanya apakah itu benar.

Melalui fans ini, banyak hal yang bisa disebarluaskan kepada yang lain. Fu Mo telah mempertahankan kontak dengan mereka.

Karena mereka bertanya, itu berarti mereka juga membuat keributan tentang ini secara pribadi.

Su Cha berpikir sejenak. Dia juga ingin mengklarifikasi masalah ini. Meskipun seseorang tertentu ingin memiliki status yang layak untuk dirinya sendiri, dia tetaplah orang yang akan mengambil keputusan.

Jika dia benar-benar menikah atau semacamnya, dia secara alami akan mengumumkannya.

Setelah memikirkannya, Su Cha secara resmi mengklarifikasi berita tersebut di Weibo.

Su Cha Official: “Baru-baru ini, beberapa berita benar-benar mengganggu saya. Masa lalu sudah lama di belakangku. Tidak perlu melewatkannya. Saya sudah punya pacar, seseorang yang tidak berkecimpung di industri ini. Untuk privasinya, saya tidak bisa mengungkapkan apa pun, jadi saya minta maaf kepada para penggemar. Juga, saya sebenarnya sudah berusia 19 tahun. Saya setahun lebih tua dari yang tertera di kartu identitas saya. Setiap orang punya masa lalu, tak terkecuali saya. Beberapa hal harus dilalui. Pacar saya cemburu baru-baru ini. Saya harap tidak akan ada rumor yang tidak berdasar.”

“Jika Anda menyangkalnya, jadilah itu. Mengapa Anda mengumumkan bahwa Anda punya pacar??????????”

“Kamu benar-benar punya pacar!!!!!!!!”

“Siapa pacarmu? Katakan padaku, biarkan aku memukulnya sampai mati.”

“Tidak tidak tidak tidak. Saya menolak untuk percaya bahwa Anda benar-benar punya pacar. Pria buas yang mana itu? Aku sangat marah sampai muntah darah!”

“Untungnya, aku hanya penggemarmu…”

“Wah, kamu benar-benar hebat. Prestasi Anda yang sebenarnya bahkan belum terungkap, tetapi Anda langsung mengumumkan bahwa Anda punya pacar? ”

“Saya lega bahwa itu bukan dia. Dia hanya ingin menginjak Anda untuk naik pangkat. Anda tidak harus menginginkan dia. Dia tidak pantas untukmu!”

“Jadi penggemar kapal memang bodoh. Ini benar-benar bau. Dengan paksa menarik hubungan antara dua orang yang tidak berhubungan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.