Intip Chapter 847 The Queen of Everything

oleh -5 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 847. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 847 The Queen of Everything

“Saya tidak khawatir.”

Dia bahagia.

Dia bergumam, dan Su Cha mendengus. “Bukannya saya tidak ingin mengumumkan Anda, tetapi di masa depan, apa pun yang saya lakukan, saya harus mengambil gelar Nyonya Bo. Orang luar akan selalu lebih tertarik padamu daripada aku, dan akan ada banyak orang yang akan mengganggumu. Tidakkah menurutmu itu mengganggu?”

“Tidak, mereka tidak punya nyali.”

Bo Muyi tegas. Memang, bahkan jika dia mengakuinya, tidak ada yang berani bertanya langsung kepada Bo Muyi tentang Su Cha.

“Saya mungkin juga membiarkan mereka berpikir sekarang bahwa Anda adalah ayah gula saya. Pikirkan tentang itu. Setelah kami mengumumkannya, identitas saya akan berubah dari seorang pendaki sosial. Tetapi jika Anda tidak menikah dengan saya, spekulasi tidak akan berhenti. Jadi, begitu kami menikah, kami akan mengumumkannya bersama.”

Bo Muyi berpikir sejenak dan merasa tidak apa-apa. Dia tiba-tiba memikirkan sesuatu dan berkata, “Cha Cha, bukankah kamu mengatakan bahwa kartu identitasmu menyatakan bahwa kamu satu tahun lebih muda? Mari kita ubah kembali ke usia Anda yang sebenarnya. Kita bisa menikah setelah Tahun Baru.”

Bagaimana sempurna.

Su Cha berkata, “Tidak, saya akan selalu berusia 18 tahun.”

Bo Muyi: “…”

Ketika seorang wanita menolak untuk mengakui usia sebenarnya, itu berarti dia tidak ingin mengubah kartu identitasnya.

Jika dia tidak mengubahnya, dia akan selamanya menjadi satu tahun lebih muda. Seberapa baik itu?

Pria itu juga berkata dengan lembut, “Terserah Anda.”

Di mata Bo Muyi, tidak masalah jika mereka menikah atau tidak. Pernikahan hanyalah upacara yang bisa digunakan Su Cha untuk secara resmi mengumumkan hubungannya kepada dunia.

Dalam pikirannya, mereka tidak perlu melalui banyak masalah. Bagaimanapun, Cha Cha selalu berada di sisinya dan hanya bisa menjadi miliknya. Oleh karena itu, Bo Muyi tidak memiliki obsesi yang mendalam terhadap pernikahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.