Intip Chapter 848 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 848. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini. (Nd

Intip Chapter 848 The Queen of Everything

Setelah mengumumkan pacarnya, topik Su Cha dibahas dengan penuh semangat. Masalah Zhai Yao secara alami menjadi lelucon.

Beberapa penggemar kapal mereka yang belum sepenuhnya terbentuk terkejut dengan langkah ini dan terdiam.

Media tidak bisa mendapatkan informasi spesifik dari Su Cha dan Tan Jinsui, jadi seseorang pergi untuk mewawancarai Zhai Yao.

Asisten wanita Zhai Yao merilis sebuah berita. “Kami sama sekali tidak merilis masalah ini di Internet. Sampai sekarang, kami belum mengatakan apa-apa tentang dia … Saya tidak tahu siapa yang menggalinya. Itu semua berita lama. Tidak perlu terus mengoceh tentang itu. ”

Ini terdengar menarik.

Dia langsung membantah bahwa mereka menciptakan hype. Zhai Yao tidak memberi tahu siapa pun bahwa Su Cha adalah mantan pacarnya.

Meskipun itu masalah lama, mengingat popularitasnya, bahkan Su Cha keluar untuk mengklarifikasi. Jelas bahwa seseorang melakukannya dengan sengaja.

Siapa lagi yang akan meledakkan masalah ini?

Karena itu masalahnya, apakah itu berarti Su Cha bertindak sendiri?

Rasanya seperti kisah berair ini memiliki terlalu banyak tikungan dan belokan. Kerumunan bodoh disesatkan lagi, tetapi segera setelah itu, Zhai Yao dan asisten wanitanya terungkap.

[Menurutmu siapa asisten wanita di sampingnya? Dia pacarnya saat ini! Dia jelas punya pacar, tapi dia masih berani pura-pura jomblo. Sebelum dia putus dengan Su Cha, dia sudah bersama asisten wanita ini. Jika Anda tidak percaya, Anda dapat melihat informasi Weibo Zhai Yao. Wanita ini juga sangat menggairahkan. Dia bahkan berani mengambil dirinya sendiri untuk hype. Siapa yang akan percaya? Apakah Su Cha dan Zhai Yao berada di level yang sama sekarang? Mari kita tidak membicarakan hal lain. Jika masalah ini tidak terungkap, siapa yang akan tahu siapa Zhai Yao?]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.